2018, Bata Ingin Lebih Eksis di E-Commerce

2018, Bata Ingin Lebih Eksis di E-Commerce

PT Sepatu Bata akan lebih serius untuk menjalani lini bisnis e-commerce di tahun 2018. Bata sebenarnya sebelumnya belum terlalu mendalami e-commerce. Karena ingin lebih fokus pada pure retail. Namun perkembangan zaman dan makin diminatinya belanja onlinemau tak mau harus diikuti Bata.

Tahun 2018 kita akan lebih eksis di perdagangan online. Saat ini e-commerce kita melibatkan pihak ketiga. Bata sebelumnya memang tidak ingin terburu-buru mengikuti perdagangan online. Alasannya, karena ingin memperkuat basis penjualan offline atau melalui toko.

Hal utama yang perlu dilakukan Bata dikatakan Singh adalah menyiapkan dan melengkapi koleksi produk Bata agar bisa memenuhi permaintaan konsumen. Selain lebih serius di e-commerce, Bata juga di tahun 2018 berencana untuk melakukan bisnis waralaba.

Waralaba adalah bisnis modern yangg di Indonesia banyak berperan. Bisnis waralaba juga difokuskan untuk daerah-daerah yang jauh dari toko-toko Bata. Rencana lain Bata di 2018 adalah menambah jumlah toko yang saat ini sudah ada 500 toko diseluruh Indonesia.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bisnis/468723-2018-bata-ingin-lebih-eksis-di-ecommerce.html
Comments
Loading...