Peluang Usaha Ekspedisi PT. Nusantara Card Semesta

Peluang Usaha Ekspedisi PT. Nusantara Card Semesta

Reni Sitawati Siregar merupakan pendiri PT Nusantara Card Semesta (NCS). Selama berkuliah Reni sudah senang berbisnis. Produk yang dijual pertama kali adalah Telepon Seluler dan Pager. Sampai ketika ia sudah menyelesaikan kuliah, ia memiliki ide untuk memulai bisnis jasa kurir.

Pada Tahun 1994 PT Nusantara Card Semesta (NCS) didirikan. Awal berdiri NCS hanya terdapat 5 orang kurir. Reni berhasil membesarkan NCS hingga memiliki 2.000 tenaga kurir dan 1.000 pegawai yang tersebar di Seluruh Indonesia.

Saat ini NCS sudah mempunyai 465 outlet. Menjadi mitra usaha NCS merupakan bisnis menguntungkan di mana para mitra memiliki income yang menjanjikan. NCS akan memberi pelatihan dan edukasi bisnis serta memonitoring para mitra-mitra usaha NCS agar dapat bersaing dan mengembangkan diri di setiap wilayah dan tempat kemitraannya.

PT. Nusantara Card Semesta (NCS) hadir dengan beragam basis teknologi untuk mendukung sistem percepatan dan mitra usaha. NCS merupakan ujung tombak pelayanan maksimal kepada costumer untuk mempercayakan pengirimannya kepada NCS.

Visi dan Misi NCS

Visi

Menjadi perusahaan yang terdepan dalam penyediaan jasa kurir express, logistic & distribusi dengan memberikan pelayanan kepada pelanggan secara aman, cepat dan akurat.

Misi

  • Fokus pada setiap solusi yang diperlukan pelanggan.
  • Membangun sumber daya yang memiliki Can Do Sprit dan Team Work yang baik serta menjunjung tinggi nilai kejujuran dan integritas.
  • Melakukan evaluasi dan kebaikan berkala terhadap Organisasi, Proses & Prosedur, Peralatan dan Teknologi untuk melampaui kebutuhan. Pelanggan serta dinamika bisnis. OFIL FOUNDER NCS

Keuntungan Menjadi Mitra NCS

  1. Memiliki jaringan kerja seluruh Indonesia
  2. Disupport oleh Customer Care NCS apabila ada keluhan status kiriman
  3. Harga pengiriman lebih ekonomis dibandingkan jasa pengiriman lainnya
  4. Menggunakan eConnote (mencetak AWB secara online)
  5. Fast Response Customer Care NCS untuk update status pengiriman via Live Chat
  6. Bonus GRATIS Bisnis Ticketing Online Pesawat senilai Rp. 3 Juta *Syarat dan ketentuan berlaku

Syarat untuk Menjadi Mitra NCS

  1. Menyerahkan formulir keagenan yang sudah diisi
  2. Fotokopi akte pendirian perusahaan (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  3. Fotokopi KTP penanggung jawab agen yang masih berlaku
  4. Fotokopi surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku / SITU (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  5. Fotokopi surat ijin usaha perusahaan / SIUP (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  6. Fotokopi NPWP
  7. Menyerahan pas foto berwarna penanggung jawab / pimpinan perusahaan ukuran 4×6 sebanyak 3 (tiga) lembar
  8. Denah lokasi counter/gerai

Syarat Lokasi dan Sumber Daya

  • Lokasi berjarak tidak kurang dari 1 (satu) kilometer atau tidak berada pada gedung perkantoran pusat perbelanjaan, dengan counter/gerai NCS yang terlebih dahulu ada
  • Lokasi counter/gerai harus lulus survey yang diadakan oleh team survey NCS
  • Memiliki ruangan minimal 2 x 2 M
  • Memiliki fasilitas komunikasi minimal : 1 (satu) line telephone
  • Memiliki setidaknya 1 (satu) buah unit computer
  • Mengikuti training counter sales yang diadakan oleh divisi retail NCS
  • Membayar biaya admistrasi keagenan

Lokasi yang memungkinkan untuk Outlet NCS

  1. Bergabung dengan usaha lainnya (Wartel, Warnet, Biro jasa, Tour & Travel, Koperasi, Fotokopi, Salon, dll)
  2. Berdiri sendiri dengan menggunakan lokasi yang dimiliki : Rumah, Ruko/Rukan
  3. Menggunakan peluang usaha bertempat di rumah pribadi (garasi, teras, halaman atau ruang tamu)

Cara untuk menjadi Mitra NCS

  1. Mengisi Formulir pendaftaran calon mitra usaha
  2. Surveyor melakukan survey lokasi
  3. Memenuhi persyaratan dokumen dan melakukan pembayaran registrasi
  4. Melengkapi atribut operasional dan legalitas PKS
  5. Surveyor melakukan Training operasional dan penjualan

Support yang diberikan NCS untuk Mitra

  1. Training dari Tim NCS
  2. Customer service 24 jam
  3. Promosi NCS kepada agen di social media seperti Facebook, Twitter, dan Instagram
  4. Brosur disediakan untuk disebar kepada konsumen potensial di sekitar lokasi usaha
  5. Service pick up untuk customer agen minimal 10 kg atau 10 paket pengiriman
  6. Disupport draft PKS agar bias bekerjasama dengan perusahaan besar

Fasilitas Kemitraan NCS

  1. Neon Box
  2. Timbangan
  3. Spanduk keagenan NCS
  4. Seragam 2 pcs
  5. Meteran
  6. Stock Airwaybill
  7. Stiker NCS
  8. Brosur
  9. X-Banner

Paket Kemitraan NCS

  1. Paket Standar
  2. Paket Silver
  3. Paket Gold
  4. Paket Platinum

Contoh Salah Satu Outlet Ekspedisi NCS

Contact Person

Kantor Pusat PT. NCS

Jl. Brigjen Katamso No.7 Slipi, Jakarta Barat 11420

087782370244, 021-56969777 (ext.333)

Email : digitalmarketing@ptncs.co.id atau ncsjkt@ptncs.co.id

www.ptncs.co.id / www.mitrausahancs.co.id

 

Source NCS
Comments
Loading...