Franchise Princess Syahrini KTV

Franchise Princess Syahrini KTV

Sejarah Princess Syahrini Family KTV

Syahrini meskipun telah memiliki bisnis parfum, bulu mata, kosmetik dan celana jeans, ternyata belum puas untuk bisa memperbesar pundi-pundi keuangannya. Syahrini berkerjasama dengan pengusaha Korea Selatan bernama Mr. Shin dan di bawah payung PT Mahkota Perdana, kemudian Syahrini mendirikan Princess Syahrini Family KTV (PSFK) pada bulan Desember 2013. Princess Syahrini KTV  merupakan usah dibidang karaoke keluarga.

Manager Franchise Princess Syahrini, mengatakan bahwa PT Mahkota Perdana telah mempelajari seluk-beluk bisnis karaoke keluarga.Kerjasama yang pertama dengan artis Syahrini, PT Mahkota membuat pembagian saham pada masing-masing yang terlibat dalam pendirian bisnis ini.

Princess Syahrini Family KTV menawarkan beberapa tipe room. Tipe-tipe room Princess Syahrini memiliki nama yang unik karena diambil dari beberapa kata jargon yang dipopulerkan Syahrini antara lain Ughlala, Khatulistiwa, Badai, Cakrawala, Sesuatu, dan Cetar Membahana. Keenam tipe room dikategorikan menjadi ruang VVIP yang berkapasitas 30 orang–40 orang, VIP 25 orang–30 orang, deluxe 15 orang, large 10 orang, medium 6 orang, dan small  4 orang. Tarif rata-rata keenam room dibanderol mulai dari Rp. 60.000,00 – Rp 270.000,00.

Tawarkan Paket Kemitraan

Princess Syahrini Family KTV (PSFK) menawarkan kemitraan usaha. Peminat untuk kerjsama dengan Princess Syahrini cukup besar. Saat ini jumlah mitra yang bergabung sudah mencapai 10 outlet yang tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bekasi, Palembang, Makassar, Solo, Yogyakarta, Kendari, Palu, Indramayu dan Bandung.

Paket Investasi Princess Syahrini KTV

Princess Syahrini Family KTV  menawarkan 2 jenis paket investasi, yaitu Paket Gold dan Paket Premium.

  • Paket Gold biaya investasi Rp 5 miliar. Fasilitas yang diperoleh lengkap seperti: Desain interior, Audio Visual, Mebel, hingga outlet karaoke, dengan jumlah sekitar 30 kamar–35 kamar. Tetapi paket ini belum termasuk sewa tempat dengan luas lokasi minimal 800 meter persegi (m²).
  • Paket Premium Rp 6 miliar–Rp 7 miliar. Fasilitas yang lebih lengkap seperti desain interior yang mewah dan ruangan yang lebih banyak, yakni 40 kamar–50 kamar. Minimal luas tempat yang dibutuhkan dalam paket premium ini sendiri mencapai 1.000 m².  Lokasi nantinya akan disurvei terlebih dahulu oleh pihak manajemen Princess Syahrini Family KTV.

Princess Syahrini mematok Franchise Fee Rp 250 juta per lima tahun. Royalty Fee sebesar 5% dari omzet per bulan.  Hero, Manager Franchise Princess Syahrini menyatakan bahwa kerjasama ini mitra bisa mengantongi omzet Rp 20 juta–Rp 50 juta per hari, atau Rp 600 juta–Rp 1 miliar per bulan. Laba bersih yang didapat 40%–60% mitra akan balik modal dalam dua tahun.

Contoh Outlite Princess Syahrini KTV :

Princess Syahrini KTV Ponorogo
Princess Syahrini KTV Yogyakarta
Princess Syahrini KTV Bandung

Informasi Lebih Lanjut:

Metropolitan Mall
Kota Bekasi
Telepon 0895-1200-2187

 

Source Princess Syahrini Princess Syahrini
Comments
Loading...