25 Merek Franchise Ini Dinilai Paling Populer di Internet

25 Merek Franchise Ini Dinilai Paling Populer di Internet

Fakta menunjukkan di tengah era digital dewasa ini. Kepopuleran sebuah brand atau merek di dunia online tak dapat dipisahkan dari eksistensi & keberhasilan pemilik brand mempopulerkan produknya secara total termasuk melalui jalur offline. Selain itu brand dengan tingkat popularitas tertinggi di internet, juga menguasai market share yang baik.

Demikian temuan atas hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Research, sebuah Perusahan Riset yang konsen terhadap perkembangan brand dan bisnis. Bersama IM Focus, Firma yang fokus pada strategi pemasaran di dunia digital serta PlasaFranchise.com.

Terdapat 25 brand dianggap memiliki tingkat popularitas tertinggi di bidangnya sekaligus layak mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2016. Untuk Kategori Bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan.

Pemberian penghargaan IDPBA 2016 tersebut merupakan kali kedua digelar oleh TRAS N CO Research, IM Focus & PlasaFranchise.com. Merek-merek yang terpilih dianggap telah melakukan berbagai brand activation dan customer enggagement di Internet. Berimbas pada penjualan dan pengusaaan market share di industrinya.

Selain itu, brand-brand yang masuk pada peringkat teratas di kategori bisnis franchise, lisensi dan kemitraan. Menurut Tri Raharjo, bisa jadi rujukan valid untuk mereka yang ingin membeli franchise. Bagi franchise buyer, Digital Popular Brand Index ini jadi sebuah referensi awal untuk memilih bisnis franchise.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/digital-life/381743-25-merek-franchise-ini-dinilai-paling-populer-di-internet.html
Comments
Loading...