25 Merek Franchise Ini Paling Popular di Internet

25 Merek Franchise Ini Paling Popular di Internet

Perkembangan dunia digital membuat kebiasaan masyarakat dalam mengembangkan bisnisnya mengalami perubahan. Begitu juga konsumen pun tidak lagi mencari barang yang dibutuhkan untuk mencari di pasar, melainkan melalui internet.

TRAS N CO Research, sebuah perusahan riset yang konsen terhadap perkembangan brand dan bisnis melakukan survey terhadap merek dagang yang paling banyak dicari di internet. Dalam suryey ini, TRAS N CO Research ini bekerjasama dengan IM Focus, Firma yang fokus pada strategi pemasaran di dunia digital dan PlasaFranchise.com. Sehingga didapatkan 25 brand paling popular selama 2016 di Indonesia.

Dalam survei Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dilihat kategori bisnis Franchise ini adalah Lisensi dan Kemitraan menggambarkan kondisi nyata di pasaran. Tren digitalisasi sudah mengubah habbit atau kebiasaan konsumen. Untuk memaksimalkan kondisi ini, pemilik brand harus jeli melihat pergerakan konsumen.

CEO IM Focus Alex Iskandar menambahkan, metodologi survei ini menggunakan parameter yang terdiri dari 3 aspek. Yakninya, Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based. Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 diberikan kepada merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan dalam kategori produk tertentu yang memenuhi 2 kriteria.

Pertama, Merek-merek yang memperoleh nilai Popular Minimal 1.000 google Search/bulan atau total final skor minimal 15%. Kedua, merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam 3 peringkat teratas pada kategori bisnisnya.

Source https://www.jawapos.com/ https://www.jawapos.com/ekonomi/bisnis/20/08/2016/tahukah-anda-25-merek-franchise-ini-paling-popular-di-internet
Comments
Loading...