300 Waralaba Ramaikan Pameran FLEI 2015

300 Waralaba Ramaikan Pameran FLEI 2015

Sebanyak 300 waralaba terbaik dari 16 negara akan meramaikan pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2015. Digelar pada 11-13 September mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Sebanyak 33 perusahaan dari 16 negara akan ambil bagian dalam pameran ini. Bersama para pelaku usaha waralaba lokal akan membuka peluang usaha bagi investor di seluruh Indonesia. Boey berharap, 300 waralaba yang mengikuti pameran ini dapat menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin memulai bisnis waralaba.

Ketua Komite Tetap Waralaba & Lisensi Kamar Dagang dan Industri Indonesia Amir Karamoy mengungkapkan. Saat ini merupakan momentum yang tepat bagi para pelaku waralaba untuk memperluas jaringan usaha mereka dan mempromosikan kemajuan waralaba lokal ke mata dunia.

Ketua Umun Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia (WALI) Levita Supit mengatakan bahwa untuk membangun bisnis yang kuat. Diperlukan kerja sama yang baik dan saling membantu antara franchisor dan franchisee-nya.

Menurut dia, konferensi yang mengangkat tema “Franchising & Licensing: The Toll Road to Success” ini, akan mengupas bagaimana cara sukses memulai bisnis waralaba. Beberapa topik yang akab dibahas di antaranya bagaimana mengembangkan usaha melalui waralaba, pentingnya dukungan operasional, manajemen keuangan dalam waralaba, serta membangun hubungan baik dalam industri ini.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/302256-300-waralaba-ramaikan-pameran-flei-2015.html
Comments
Loading...