Franchise Bimbingan Belajar Primagama

Bimbingan Belajar Primagama

Primagama adalah bimbingan belajar yang didirikan pada tahun 1982 di Yogyakarta. Primagama awalnya hanya memiliki dua orang siswa sebagai pelanggannya. Seiring dengan pesatnya kemajuan zaman dan perubahan gaya hidup, membuat kebutuhan akan bimbingan belajar menjadi meningkat. Di tahun 1996, cabang bimbingan belajar Primagama menjadi 136 buah.

Primagama membuka sistem waralaba pada tahun 2001, untuk masyarakat yang tertarik berbisnis bimbingan belajar. Dibukanya sistem waralaba membuat cabang Primagama meningkat drastis. Cabang Primagama hingga mencapai 320 cabang di tahun 2003, meningkat 300% dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2015, Primagama memiliki manajemen baru bersama PT. Prima Edu Pendamping Belajar dengan 587 cabang di seluruh Indonesia.

Cara Bergabung Sebagai Partner Primagama

Sebagai bisnis waralaba bimbingan belajar, Primagama membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang tertarik berbisnis bimbingan belajar. Cara bergabung sebagai patner Primagama: mencoba mengajukan aplikasi dengan mengisi form yang disediakan di https://www.primagama.co.id/info_franchise atau bisa menghubungi manajemen Primagama, melalui hotline franchise : 0274 552996, 0811-992-6912 atau 0811-170-5015.

Tim manajemen Primagama akan menyeleksi biodata calon mitra. Jika memenuhi syarat, mereka akan melakukan survey terhadap kelayakan tempat usaha yang diajukan. Sebaiknya tempat usaha yaitu gedung milik sendiri dengan luas minimal 300 M2,  mempunyai tempat parkir untuk 2 mobil dan terletak di pinggir jalan utama. Sehingga mudah dijangkau oleh calon konsumen. Mempunyai line internet, line telepon dan daya listrik yang cukup untuk aktivitas bimbingan belajar.

Pewaralaba harus mengeluarkan modal sebesar minimal 100 juta untuk franchise fee sebuah outlet baru. Selanjutnya pewaralaba dikenakan royalti sebesar 10% dari omzet bulanan. Kesempatan ini terbuka bagi pengusaha perorangan, maupun perusahaan, asalkan mempunyai NPWP sebagai bukti pembayaran pajak. Bersedia menjalankan bisnis sesuai standar dan SOP Primagama dan bersedia mencurahkan waktu serta perhatiannya demi perkembangan Primagama.

Contoh Gerai Bimbingan Belajar Primagama
Bimbingan Belajar Primagama Palu
Bimbingan Belajar Primagama Parakan
Bimbingan Belajar Primagama Sidoarjo
Source waralaba pendidikan Bimbel Primagama
Comments
Loading...