450 Brand Waralaba dari 18 Negara Siap Tawarkan Peluang Usaha

450 Brand Waralaba dari 18 Negara Siap Tawarkan Peluang Usaha

Bagi yang ingin mencoba peluang bisnis, ada baiknya mengunjungi pameran Indonesia Biggest Busineess Expo 2017. Pameran ini diikuti oleh 450 brand waralaba dari 18 negara yang siap tawarkan peluang usaha kepada investor di Indonesia. Acara ini digelar 8 September hingga 10 September 2017 di Jakarta Convention Center.

Menurut General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey, acara ini diharapkan bisa meningkatkan peluang besar industri waralaba mengingat acara ini yang berlangsung dari 8-10 September 2017 ini diikuti oleh 450 merek waralaba dan industri cafe dari 18 negara yaitu, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Korea, India, Tiongkok, Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Amerika, Finlandia, Jepang, Swedia dan ltalia.

Sementara itu, Ketua Umum Wali dan Ketua Komite Tetap Kadin Bidang Waralaba, Lisensi dan Kemitraan, Levita G. Supit mengatakan, ajang ini diharapkan bisa mendorong waralaba di negeri untuk bisa mengembangkan bisnis ke luar negeri. Sehingga menurutnya, banyak waralaba Indonesia bisa menjadi pemain di waralaba internasional.

Tak hanya itu, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Perdagangan Benny Soetrisno mengatakan, ajang ini diharapkan bisa menarik banyak pengunjung sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Sebab, melalui acara ini para pengunjung bisa memilih potensi bisnis mereka sendiri. Bisnis di waralaba adalah fast track menumbuhkan entrepeneur semakin banyak karena bisa menumbuhkan ekonomi kita.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/15682/pameran-waralaba-450-brand-dari-18-negara-siap-tawarkan-peluang-usaha
Comments
Loading...