7-Eleven Menjajaki Lokasi Baru

7-Eleven Menjajaki Lokasi Baru

Tahun 2011, 7-Eleven akan mempercepat penambahan gerai dengan menjajaki lokasi baru. Penambahan gerai baru ini bisa di tanah milik sendiri, atau menyewa minimal 10 tahun, bisa juga mewaralabakan. Lim enggan membocorkan jumlah gerai yang akan dibuka tahun depan.

Modern Internasional akan menggenjot bisnis 7-Eleven demi mengatasi bisnis lain perusahaan yang terus merosot. Selama ini Modern Internasional bergerak di bisnis distribusi fotografi, digital imaging, peralatan grafis, peralatan medis, office imaging, dan telekomunikasi.

Tahun 2010, hanya bisnis peralatan medis, office imaging, dan 7-Eleven yang menunjukkan pertumbuhan. Perkembangan kamera digital membuat penjualan film dan kamera konvensional yang merupakan bisnis inti Modern terus melorot.

Mengatasi hal ini, perusahaan perusahaan akan menambah convenience store dengan cara mengkonversi toko Fuji Image Plaza dan Fuji Digital Imaging menjadi gerai 7-Eleven. Selain itu, perusahaan juga akan menggabungkan bisnis photo imaging ke dalam gerai 7-Eleven.

Sementara untuk meningkatkan penjualan, perusahaan juga akan menambah jumlah dan jenis produk kompetitif. Selain itu, 7-Eleven juga akan menambah layanan bagi konsumen seperti paket hemat, serta menawarkan desain paket dan atribut yang unik.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/7-eleven-akan-mempercepat-penambahan-gerai-1
Comments
Loading...