Franchise Chachamilktea

Franchise Chachamilktea

Chachamilktea adalah salah satu jenis minuman bubble tea yang saat ini digemari oleh semua kalangan. Di zaman modern sebagian orang sering menyebut minuman bubble sebagai minuman bertoping. Chachamilktea berdiri pada tahun 2012 di Jl. Gejayan Komplek Colombo No.1. Chachamilktea berasal dari kota Yogyakarta. Saat ini Chachamilktea memiliki 15 cabang dengan 8 cabang di Jogja dan 7 cabang tersebar di Semarang, Solo, lampung dan Bengkulu. Chachamilktea membuka peluang kemitraan di luar kota Yogyakarta. Chachamilktea mempunyai Visi yaitu Menyediakan minuman yang berkualitas dengan harga terjangkau serta tempat nongkrong yang nyaman dan santai bagi Mahasiswa dan Pelajar. Chachamilktea menggunakan teh dan bahan baku berkualitas yang 80% diimport dari Taiwan.

 

Chachamilktea memiliki menu utama yaitu Thai Tea, Green Tea, Oolong, Traditional, dll.  Menu Smoothies rasa Taro, Bubblegum, Vanila, Cappucino, Guava, Strawberry, dll. Topingnya yaitu Mango Pudding, Pearl, Grass Jelly, Chocolate Pudding, Red Bean, dll. Harga Chachamilktea Rp. 11.000,00 – Rp. 16.000,00.

Pada tahun 2014 Chachamilktea menawarkan kemitraan usaha. Paket investasi Chachamilktea Rp. 250 juta dan Rp. 450 juta dengan konsep Gerai Resto. Mitra akan mendapatkan peralatan usaha, perlengkapan gerai, desain ruangan hingga promosi. Perbedaan fasilitas yang didapatkan dari segi kelengkapan peralatan dan desain karena luas lokasi usaha yang berbeda. Paket Pertama, luas tempat usaha sekitar 100m2 dan Paket Kedua membutuhkan lokasi dengan luas 150 m2.

Target penjualan tiap gerai sekitar 200 gelas per hari, sehingga omzet yang bisa dicapai Rp. 90 juta per tahun. Setelah dikurangi biaya bahan baku, sewa tempat, gaji pegawai, dan operasional lainnya mitra masih memperoleh laba sekitar 20%. Sehingga target balik modal sekitar 1,5 tahun. Pengeluaran untuk bahan baku sekitar 40% – 50% dari omzet. Sekitar 80% bahan baku diperoleh dari Pusat.

Contoh Gerai Chachamilktea

Info Lebih Lanjut

Jl. Lempongsari no 7A, Sleman, Yogyakarta

Telp. 0274 – 283 2172

WA. 082227997518

Email. chachamilktea@gmail.com

Line. @chachamilktea

Ig. @chachamilktea

Website. Chachamilktea.co.id

Source Franchise Chachamilktea Chachamilktea Cuaca panas
Comments
Loading...