Ace Hardware Anggarkan Capex Rp 175 Miliar Tahun Depan

Ace Hardware Anggarkan Capex Rp 175 Miliar Tahun Depan

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) tahun depan mengalokasikan belanja modal atau capital expenditure (capex) yang tidak jauh berbeda dengan tahun ini. Helen Tanzil, Sekertaris Perusahaan dan VP Investor Relations ACES mengatakan, tahun 2019 pihaknya mengalokasikan belanja modal sebanyak Rp 175 miliar.

Angkanya kurang lebih sama dengan tahun ini dan akan digunakan untuk ekspansi bisnis terutama dalam penambahan gerai baru. Targetnya tahun depan bisa menambah menambah 20 gerai lagi dimana sepanjang tahun ini kami sudah membuka kurang lebih 15 gerai baru hingga gerai kami menjadi 169 gerai dan Desember ini kami akan menambah 5 gerai lagi.

Terkait ekspansi ini, tentunya ACES berharap ada kontribusi penjualan sehingga bisa meningkatkan kinerja keuangan di tahun depan. Hanya saja untuk besar target pendapatan maupun laba belum bisa saya jabarkan, nanti akan menyusul.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ace-hardware-indonesia-aces-anggarkan-capex-rp-175-miliar-tahun-depan
Comments
Loading...