Ace Hardware Indonesia Mulai Lirik Segmen Milenials

Ace Hardware Indonesia Mulai Lirik Segmen Milenials

Banyaknya jumlah populasi milenial yang diperkirakan mencapai sepertiga populasi Indonesia nampaknya menarik PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) untuk melirik segmentasi pasar tersebut. Oleh karena itu, perusahaan terus melakukan inovasi dan produk-produk yang sesuai dengan segmentasi tersebut.

Perusahaan terus berupaya untuk menjangkau semua segmen usia. Termasuk generasi milenial yang berusia muda maupun pasangan keluarga muda, salah satunya dengan produk-produk yang sesuai dengan segmen usia tersebut.

Selain kesesuaian dengan selera muda, perusahaan juga mengedepankan inovasi dalam menjangkau pasar tersebut. Mulai dari penerapan online melalui ruparupa.com dan penetrasi KLKiosk di gerai, perusahaan juga fokus pada produk yang dijual.

Sayang dirinya tak menjabarkan seberapa besar pertumbuhan demand dari segmen usia milenial tersebut, namun yang jelas perusahaan akan berupaya menjangkau semua segmentasi umur. Salah satunya dengan mengedepan produk yang relevan dan terjangkau bagi pelanggannya.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ace-hardware-indonesia-aces-mulai-lirik-segmen-milenials
Comments
Loading...