Ace Hardware Indonesia Sambut Momentum Natal dan Tahun Baru

Ace Hardware Indonesia Sambut Momentum Natal dan Tahun Baru

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) bersiap menyambut festive natal & tahun baru. Perusahaan menggeber program World of Holiday Wishes di seluruh gerainya yang berjumlah 171 gerai hingga 25 Desember 2018 mendatang.

Momentum akhir tahun masyarakat banyak merencanakan bepergian ke termpat wisata, pesta dan acara di rumah bersama keluarga dan teman. ACE sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk untuk traveling agar bepergian lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu kebutuhan pesta di rumah juga bisa lebih hangat dan berkesan karena dirinya menawarkan harga kompetitif dan mudah didapatkan. ACES menyediakan kebutuhan untuk mendukung rencana pelanggan di akhir tahun.

Saat ini ACES sudah beroperasi di 41 kota dan kabupaten dengan gerai terbesar di dunia di Living World Alam Sutera dengan luas 15.000 m². Tak hanya itu, perusahaan juga memperbanyak gerai compact melalui Ace Express.

Sampai kuartal III, kinerja perusahaan bertumbuh cukup baik. Tercatat perusahaan membukukan peningkatan pendapatan 22% menjadi Rp 5,16 triliun. Sedangkan laba bersih perusahaan meningkat 32% menjadi Rp 697,37 miliar.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ace-hardware-indonesia-aces-sambut-momentum-natal-dan-tahun-baru
Comments
Loading...