Ace Hardware Indonesia Tidak Naikkan Harga Jual Di Tahun 2018

Ace Hardware Indonesia Tidak Naikkan Harga Jual Di Tahun 2018

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menyampaikan sepanjang tahun ini perusahaan tidak sama sekali menaikkan harga jual. Padahal tahun ini fluktuasi nilai tukar Rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) cukup dalam dengan kurs yang pernah menembus Rp 15.000 per dollar AS.

Saat ini perusahaan memiliki strategi pricing policy yang baik. Oleh karena itu, perusahaan sama sekali tidak melakukan peningkatan harga meski beberapa bulan terakhir fluktuasi rupiah cukup tinggi. Sementara, Wendy Rustandy, Departement Head ACES menyampaikan selain menjual produk international brand, perusahaan juga memiliki produk private label. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan tidak hanya produk yang baik tetapi juga harga yang baik.

Dengan startegi pricing policy yang tepat serta jumlah gerai yang terus mengalami pertumbuhan, perusahaan yakin pertumbuhan bisnis akan terjadi. Oleh karena itu, strategi untuk menjaga harga stabil merupakan kunci untuk memenangkan persaingan.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/ace-hardware-indonesia-aces-tidak-naikkan-harga-jual-di-tahun-ini
Comments
Loading...