Agen Properti Amerika Ekspansi ke Indonesia

Agen Properti Amerika Ekspansi ke Indonesia

Keller Williams Realty Inc, sebuah perusahaan agen properti yang bermarkas di wilayah Austin, Amerika Serikat, merilis rencana mereka untuk melakukan ekspansi bisnis ke Indonesia dan Afrika Selatan. Menurut seorang juru bicara perusahaan ini, mereka telah menyiapkan sebuah kantor perwakilan resmi yang akan segera beroperasi di kawasan Pretoria, Afrika Selatan.

Kantor perwakilan di Afrika Selatan ini akan mencakup juga wilayah Namibia, Swaziland, Lesotho, Botswana, Zimbabwe, Mauritius and Mozambik. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan sebuah kantor perwakilan lainnya di Jakarta, Indonesia.

Sebagai langkah awal untuk menyiapkan pembentukan tim kerja yang beranggotakan sekitar 40 orang. Keller Williams Realty Inc berdiri sejak tahun 1983 yang lalu dan telah memulai sistem franchise dalam bisnis properti sejak tahun 1990.

Saat ini, mereka merupakan perusahaan agen properti terbesar kedua di Amerika Serikat, dengan kantor pusatnya ada di wilayah Austin. Perusahaan ini memiliki total 77.000 tenaga associates yang tersebar di 675 kantor cabang yang ada di kawasan Amerika Utara dan lebih dari 1.500 tenaga pemasaran properti untuk wilayah Austin, Amerika Serikat.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/bursa/73887-agen-properti-amerika-ekspansi-ke-indonesia.html
Comments
Loading...