Alasan Memilih Cappucino Cincau Chaplin Sebagai Mitra Franchise

Alasan Memilih Cappucino Cincau Chaplin Sebagai Mitra Franchise

Agar bisnis cappucino cincau berhasil sesuai dengan harapan Anda, pilihlah bisnis franchise yang mengutamakan mitra dan konsumen. Memang banyak sekali bisnis franchise yang dapat Anda pilih, masing-masing pihak menawarkan paket terbaik. Namun, tidak ada yang sebaik Capcin Chaplin.

Karena Capcin Chaplin benar-benar memberikan kemudahan dan keuntungan bagi mitranya. Selain itu, Capcin Chaplin mendukung secara penuh mitranya untuk berkembang bersama dan berinovasi agar pangsa pasar bisnis franchise cappucino cincau semakin luas.

Alasan memilih Capcin Chaplin sebagai mitra bisnis franchise cappucino cincau

Banyak Paket

Capcin Chaplin menyediakan tiga jenis paket cappucino cincau yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget.

Kualitas Rasa Nomor Satu

Anda tak perlu meragukan rasa cappucino cincau Capcin Chaplin karena banyak pemilik kafe dan penyedia sejenis yang menggunakan bubuk produksi Capcin Chaplin. Rasanya enak sekaligus menyegarkan sehingga membuat para mitra puas dan tak ingin berpindah ke lain hati. Selain itu, bubuk cappucino cincau Capcin Chaplin telah memiliki izin dari Dinas Kesehatan. Sudah lezat, keamanannya pun terjamin, siapa yang tidak suka?

Bebas Royalti

Jika kebanyakan bisnis franchise wajib memberikan royalti dengan besaran yang berbeda-beda, yakni berkisar antara lima hingga sepuluh persen maka Anda tak perlu khawatir karena Capcin Chaplin tidak memberlakukan royalti. Sedikit atau banyak keuntungan yang Anda dapatkan sepenuhnya menjadi hak milik Anda. Tidak perlu membayar royalti.

Keuntungan Selangit

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari hasil penjualan minuman dingin nan lezat, cappucino cincau. Jika setiap gelas Anda mengambil untung seratus persen, yakni tiga ribu rupiah.
Bayangkan berapa banyak rupiah yang Anda dapatkan jika dalam satu bulan Anda mampu menjual hingga seribu gelas? Sangat menggiurkan bukan?

Balik Modal Cepat

Bisa dibilang bisnis minuman cappucino cincau tergolong cepat balik modal. Dalam jangka waktu sekitar satu hingga empat bulan saja, Anda sudah bisa mendapatkan modal Anda kembali. Contoh jika dalam satu hari Anda mampu menjual tiga puluh gelas cappucino cincau dengan keuntungan sebesar tiga ribu rupiah per gelasnya, maka Anda akan mendapatkan laba bersih sebanyak sembilan puluh ribu rupiah. Dalam satu bulan, keuntungan tersebut akan mencapai 2,7 juta rupiah.

Itu baru perhitungan rata-rata, jika dalam satu hari Anda bisa mencapai lima puluh gelas maka keuntungan bersih yang bisa Anda kantongi adalah sebesar seratus lima puluh ribu rupiah. Dengan kata lain, dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan laba bersih hingga 4,5 juta rupiah.

Tidak mustahil jika omzet Anda semakin tinggi, misalnya dalam sehari Anda mampu menjual seratus gelas maka laba bersih selama sebulan bisa mencapai 9 juta rupiah. Hal ini sangat memungkinkan bila lokasi usaha cappucino cincau Anda di tempat strategis, ramai, dan padat penduduk.

Source https://capcinchaplin.com/ https://capcinchaplin.com/franchise-minuman-modal-kecil/
Comments
Loading...