Alfamart Bebaskan Biaya Franchise Calon Mitra Pada Pameran FLEI 2018

Alfamart Bebaskan Biaya Franchise Calon Mitra Pada Pameran FLEI 2018

Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) yang akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-7 Oktober 2018. Momen ini menjadi sangat penting untuk peminat franchise Alfamart. Alfamart akan memberikan penawaran spesial untuk calon mitranya.

Bagi yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya, yaitu free franchise fee atau bebas dari biaya franchise. Nilai investasi Alfamart sendiri berada di kisaran angka Rp. 500 jutaan. Nilai tersebut sudah termasuk dengan franchise fee sebesar Rp. 45 juta.

Bila dipameran franchise sebelumnya Alfamart memberikan diskon franchise fee. Bisa mendapatkan target kurang lebih 100 usulan lokasi, di pameran FLEI nanti. Alfamart menargetkan bisa mencapai 200 usulan lokasi yang terdaftar.

Pada 1 Juli 2018 lalu, Alfamart juga telah efektif melakukan perubahan tarif royalti untuk toko tipe 36 & 45 rak khusus wilayah Jabodetabek, Karawang dan juga Serang. Hal ini sejalan dengan visi perseroan untuk terus tumbuh berkembang bersama dengan masyarakat luas pemilik waralaba toko Alfamart.

Selain memberikan penawaran spesial free franchise fee kepada para investor baru, pihaknya juga akan mensosialisasikan perubahan tarif royalti yang selama ini sudah berjalan di beberapa wilayah. Saat ini Alfamart telah memiliki sekitar 13.500 gerai yang telah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Dimana 3.300 diantaranya adalah milik mitranya.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...