Alfamart Memaksimalkan Peluang Bisnis di 2019

Alfamart Memaksimalkan Peluang Bisnis di 2019

Salah satu bisnis waralaba ritel terbesar di Indonesia, Alfamart akan lebih memaksimalkan peluang bisnis di tahun 2019 nanti. Terlebih, dengan Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) yang telah dikantonginya sejak 2009 lalu membuat merek ini terus melakukan pengembangan inovasi yang bisa memberikan keuntungan bagi para mitra-mitranya.

Berdasarkan pengamatan dari tim redaksi Franchiseglobal.com, Alfamart sendiri masuk dalam kategori bisnis waralaba yang proven dan prospek di tahun 2019. Dengan total sebanyak 13.517 gerai di sebagian kawasan Indonesia dan lebih dari 500 gerai di Filipina. Membuat Alfamart menjadi sebuah pilihan terbaik dalam bebisnis ritel di tahun 2019 nanti.

Bagi yang tertarik untuk menjadi mitra Alfamart, siapkan modal sebesar Rp300 juta. Nilai tersebut belum termasuk lokasi dan biaya renovasi lokasi untuk periode waralaba 5 tahun. Lama tidaknya pengembalian investasi tergantung kepada potensi lokasi dan tipe tokonya.

Namun kami memiliki standar ideal di 42 bulan. Skema waralaba Alfamart menawarkan peluang untuk bergabung dengan operator gerai ritel dengan keberhasilan yang telah terbukti dan pengalaman di tingkat nasional.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...