Alfamidi Super Fokus Ke Gerai Independent Store

Alfamidi Super Fokus Ke Gerai Independent Store

PT Midi Utama Indonesia Tbk (MIDI) saat ini sudah memiliki 14 gerai Alfamidi Super. Gerai yang berformat supermarket tersebut terus berkembang seiring dengan permintaan pelanggan terhadap produk fresh. PT Midi Utama Indonesia saat ini tidak hanya fokus mengembangkan supermarket. Perusahaan juga kembangkan format minimarket Alfamidi dan convenience store Lawson.

Alfamidi Super saat ini belum akan melakukan penetrasi ke pusat-pusat perbelanjaan atau gedung-gedung perkantoran selayaknya supermarket lainnya. Sebab saat ini, gerainya masih belum terlalu besar dibandingkan Alfamidi yang memiliki 1.460 gerai dan Lawson 60 gerai.

Pengembangan untuk seluruh format gerainya akan dilakukan, hanya saja belum mau membeberkan berapa banyak gerai baru yang akan dibangun pada tahun ini. Yang jelas ekspansi akan terus dilakukan untuk menopang pertumbuhan kinerja.

Sepanjang tahun lalu pendapatan MIDI naik 15,08% dari Rp 8,49 triliun menjadi Rp 9,77 triliun. Di kuartal I-2018, kinerja pendapatan perusahaan juga mengalami peningkatan sebesar 8,67% dari Rp 2,15 triliun menjadi Rp 2,33 triliun.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/alfamidi-super-fokus-ke-gerai-independent-store
Comments
Loading...