Hulala Ice Cream Pan

Information Summary

Founded : April 2015 Industry : Ice Cream Pan
Website : http://hulala.co.id Contact : Cahyo Adhi Wibowo, SE
Phone : 085743317337 Fax : –
E-mail : hulalaicecreampan@gmail.com
Address : Jl. Purworejo – Magelang Km. 1 Tegalarum RT01/ RW15 Banjarnegoro, Magelang, Jawa Tengah.
Estimated Investment : Paket Single Pan Rp. 30.000.000 – Paket Double Pan Rp. 50.000.000

Adhiwa Corporation

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Franchise & Business Opportunity, Adhiwa Corporation berkomitmen untuk menghasilkan beragam produk bisnis berkualitas yang dapat membantu semua orang dalam mendapat peluang usaha yang berkualitas dengan investasi yang terjangkau.

Berdiri sejak tahun 2009, setidaknya telah empat produk yang dihasilkan dan dikembangkan melalui konsep kemitraan. Dengan ketekunan dalam hal riset dan inovasi, semua produk yang telah dikeluarkan mampu membukukan kesuksesan dalam menghadapi persaingan pasar kuliner di Indinesia.   Kedai Pizza Indonesia, La Pizza, Roti John , dan Hulala Ice Cream Pan.

Hulala Ice Cream Pan menjadi salah satu karya terbaik dari Adhiwa Corporation. Produk ini Diluncurkan pertama kali pada bulan Mei 2015. Hingga pada bulan Desember 2015, telah tercatat 213 outlet cabang yang dibuka.

Deskripsi Produk

Hulala Ice Cream Pan merupakan varian es krim yang relatif baru di Indonesia. Memiliki tekstur unik yang dibalut dengan kelezatan 14 varian rasa yang sensasional.

Selain itu , Hulala Ice Cream Pan memiliki konsep penyajian yang sangat unik yang bisa memberikan sebuah sensasi pengalaman baru dalam menikmati sajian es krim.Dengan mengusung konsep cooking demo, pelanggan yang datang bisa menyaksikan langsung pertunjukan yang atraktif mengenai bagaimana setiap cup es krim Hulala yang lezat diracik. Dengan rincian proses kurang lebih seperti ini : mula-mula bahan es krim yang masih mencair dituang ke atas “pan”. Kemudian, bahan cair tersebut “digoreng” dalam suhu minus (-) 30 derajat celcius hingga mengental.Lalu diberi topping sesuai pesanan, dan digulung kedalam beberapa gulungan dan dimasukkan kedalam wadah.

Lezat dan unik, menjadi alasan mengapa Hulala Ice Cream Pan menjadi sebuah brand yang sangat kuat. Sehingga konsumen mudah untuk mengingat dan terkoneksi secara emosional. Sebagai sebuah produk yang dikembangkan melalui waralaba, hal ini tentu menjadi sebuah keunggulan yang memudahkan setiap mitra Hulala Ice Cream Pan dalam menjaring pasar.

Segmentasi Pasar

Es krim, merupakan kudapan dengan jumlah penggemar yang tak terbatas dan tanpa disekat oleh rentang usia.

Hulala Ice Cream Pan, sajian es krim kualitas premium dengan harga yang sangat terjangkau dan dapat dinikmati oleh konsumen dari berbagai segmen ekonomi mulai dari pelajar, mahasiswa,eksekutif muda hingga kalangan selebriti.

Selain itu, dibuat dengan bahan-bahan seperti susu dengan kualitas terbaik dan buah-buahan asli, membuat Hulala Ice Cream Pan menjadi kudapan sehat dan bisa dinikmati oleh konsumen dari berbagai usia, dai anak-anak hingga orang dewasa.

Hulala Ice Cream Pan yang merupakan kudapan yang sehat, lezat dan harga yang terjangkau menjadikannya bukan hanya memiliki segmen pasar yang luas, namun tak terbatas.

Pilihan Paket Investasi

Untuk anda yang berminat untuk tumbuh dan sukses bersama Hulala Ice Cream Pan, tersedia dua pilihan paket investasi yang sangat terjangkau. Rincian detail mengenai daftar harga paket dan apa saja yang akan anda dapatkan, silakan melihat gambar dibawah ini.

Analisa Balik Modal dan Potensi Raihan Profit

Hulala Ice Cream Pan, merupakan peluang bisnis yang tak mungkin anda lewatkan. Dengan hanya perlu mengeluarkan investasi yang sedikit anda punya peluang mendapat raihan profit tak terbatas dengan capaian break even point ( Balik modal ) dalam waktu yang singkat. Untuk lebih mudahnya silakan lihat gambar yang ditampilkan dibwah ini.

Layanan Dukungan

Tersedia berbagai suport system dan layanan dukungan yang memudahkan semua mitra Hulala Ice Cream Pan dalam menjalankan bisnis. Diantaranya :

  1. Marketing support .   Dengan sistem terbaru yang dimiliki manajemen Hulala Ice Cream Pan, marketing support dilakukan dengan berbagai media daring yang dapat langsung menyasar target pasar yang berada di sekitar lokasi bisnis yang dijalankan.

ex : Mitra A mengelola Outlet Hulala yang berada di PIK Jakarta, maka kami akan melakukan pengaturan agar sasaran promosi bisa dijangkau oleh calon konsumen yang berada di seputaran PIK Jakarta. Dengan sistem terbaru yang kami miliki saat ini, Konten Promosi yang ditampilkan mampu menjangkau 1400 sampai 4900 orang setiap harinya.

  1. Pembuatan Desain Promosi

Kantor pusat menyediakan fasilitas pembuatan desain promosi secara cuma-cuma meliputi : pembuatan banner, brosur, sticker, daftar menu ,dll.

  1. Pembuatan Animasi

Video animasi dibuat untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai Produk Hulala dengan cara yang menarik. Semua konten yang akan ditampilkan dalam video animasi bisa dikirmkan melalui e-mail hulalaicecreampan@gmail.com

  1. Suplai Logistik

Dalam memudahkan para mitra menjaga konsistensi produk, Hulala Ice cream Pan menyuplai segala kebutuhan logistik dalam mengelola outlet, ex : bahan baku, cup kemasan.

Program Marketing yang Sudah di lakukan

Hulala Ice Cream Pan, yang menyajkan es krim yang lezat dan kesuksesannya menjadi bisnis yang melesat berhasil mencuri perhatian berbagai media masa nasional baik cetak, maupun elektronik. Media yang telah secara khusus mengulas Hulala Ice Cream Pan antara lain : Net TV ( di acara “Bincang Pagi-pagi ), Tribunnews, Pas Fm ( di acara bincang bisnis ).

Selain publikasi dari berbagai media massa, Hulala Ice Cream Pan juga menjadi viral di media sosial. Coba anda cari topik di instagram atau twitter dengan hashtag #HulalaIceCreamPan maka akan segera ditampilkan ribuan foto dan cuitan yang diunggah secara spontan oleh para konsumen yang terkesan dengan kelezatan Hulala Ice Cream Pan.
Dengan menjual produk yang populer, Hulala Ice Cream Pan merupakan peluang usaha yang palik masuk akal untuk anda jalani.

Daftar Outlet dan Foto

Berikut ini kami tampilkan foto-foto yang menggambarkan sebagian aktivitas outlet yang dikelola oleh mitra Hulala Ice Pan.


Hulala Ice Cream Pan Lippo Plaza Bali


Hulala Alam Sutera Living World


Hulala Mall Ambassador


Hulala Malang Town Square


Hulala Mall Grage Cirebon


Hulala Plaza Semanggi

Testimonial

Sebagai bukti bahwa Hulala Ice Cream Pan merupakan peluag usaha terbaik, kami tampilkan berikut ini beberapa testimoni dari mitra yang telah bergabung.

  • Edy Sudibyo (Pengusaha Tour & Travel) : “ Total saya mengelola 10 outlet yang semuanya berada di Jakarta. Dengan hasil yang didapat hingga hari ini, saya percaya bahwa Hulala adalah bisnis yang bagus bagi semua orang. “
  • Andy Bathara (Wakapolres Basel) : “Saya percaya bahwa es krim disukai banyak orang, Hulala itu es krim yang unik, Tak salah jika saya memilihnya sebagai bisnis untuk saya jalankan”
  • Sugiyanto Atok Iong (Wirausaha): “Saya buka 4 Outlet di lokasi yang berbeda-beda salah satunya di Pulau Bali, kurang dari 4 Bulan saja. Ini bukti jaminan balik modal singkat dari Hulala”
Bisnis WaralabaIde BisnisWaralaba Es Krim
Comments (0)
Add Comment