AMRT Targetkan Memiliki 750 Gerai Di Filipina Tahun 2019

AMRT Targetkan Memiliki 750 Gerai Di Filipina Tahun 2019

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus memperkuat bisnisnya di Filipina. Terbaru, perusahaan melalui anak usaha Alfamart Retail Asia Pte Ltd bersama SM Retail Inc membentuk anak usaha bernama DC Properties Management Corp (DCPM).

Potensi pasar Filipina masih sangat besar untuk dikembangkan. Perusahaan juga mengatakan untuk bisnis di luar negeri, masih hanya akan fokus pengembangan pasar Filipina ketimbang garap negara baru. Pedal gas ekspansi AMRT di Filipina ditekan cukup dalam pada tahun ini dan tahun depan.

Dengan potensi pasar yang besar, perusahaan menargetkan sampai dengan akhir tahun ini total gerai miliknya di Filipina akan menyentuh 525 gerai. Perusahaan optimis, total gerai akan mencapai 525 gerai di akhir tahun 2018. Untuk tahun 2019, proyeksi jumlah toko sampai dengan akhir tahun 2019 mencapai 750 gerai.

Perusahaan akan menambah lebih dari 200 gerai baru di Filipina pada tahun depan. Oleh karena itu, pendirian anak usaha DCPM akan mempercepat penetrasi pasar di Filipina. Asal tahu saja, perusahaan melalui anak usahanya menggenggam 40% kepemilikan saham di DCPM.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/sumber-alfaria-trijaya-amrt-targetkan-memiliki-750-gerai-di-filipina-tahun-depan
Comments
Loading...