Apotek K-24 Luncurkan Apm

Apotek K-24 Luncurkan Apm

Jaringan Apotek K-24 meluncurkan layanan terbarunya, Anjungan Pelayanan Mandiri atau APM. Acara peluncuran yang sekaligus menandai hari ulang tahun ke-16 Apotek K-24. Dilaksanakan di Hi-Lab Diagnostic Center/Apotek K-24 Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat,

Peluncuran APM ini didukung oleh para principal Apotek K-24, diantaranya adalah PT Frasenius Kabi Indonesia dan PT Prydam Farma Tbk. Melalui mesin APM yang tersedia di Apotek K-24. Konsumen bisa mencari dan memesan produk obat-obatan yang dibutuhkan, lalu membayarnya di kasir.

Dengan berbelanja melalui mesin APM, privasi konsumen terjaga karena saat membayar di kasir tidak perlu menyebutkan nama produk yang dibeli. Cukup menyebutkan nama atau nomor handphone saja. APM ini sendiri digagas oleh sang founder yakni dr.Gideon Hartono sebagai inovasi layanan yang memudahkan pasien untuk berbelanja obat di gerai Apotik K-24 tanpa harus antri.

Kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan oleh Apotek K-24 ini merupakan bagian dari upaya Apotek K-24 untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan dengan menyediakan berbagai saluran penjualan online maupun offlineyang terintegrasi oleh APM.

Secara bertahap layanan APM akan tersedia di seluruh gerai Apotek K-24 yang saat ini mencaai 450 gerai di 110 kabupaten/kota dan 24 provinsi. IT Manager PT.K-24 Indonesia/CEO Apotek Online K24Klik, kemudahan berbelanja obat yang ditawarkan Apotek K-24. Merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan. Caranya dengan menyediakan berbagai saluran penjualan offline maupun online yang terintegrasi melalui APM (omnichannel).

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/869/apotek-k24-luncurkan-apm
Comments
Loading...