Apotek K-24 Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Apotek K-24 Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Waralaba Apotek K-24 ternyata bukan hanya menjelma sebagai penyedia obat-obat dan produk kesehatan saja. Tapi juga dipercaya oleh para investor sebagai merek franchise dengan potensi bisnis yang menjanjikan. Sehingga tak heran kalau merek ini diganjar banyak penghargaan.

Belum lama ini Apotek K-24 telah berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018. Diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan Franchiseglobal.com dan IMFocus Digimarketing Consultant. Merek ini telah memenangkan penghargaan untuk kategori Apotek.

Saat ini pihaknya tengah fokus mengembangkan sistem online mereka. Dimana didalamnya sudah bisa dipesan berbagai macam obat yang dibutuhkan. Jaringan bisnis Apotek K-24 sendiri saat ini telah tersebar di 104 kota dan 24 provinsi. Sampai akhir tahun ini, Fuad menegaskan, pihaknya bisa membuka hingga 150 cabang.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/apotek-k-24-sabet-penghargaan-indonesia-digital-popular-brand-award-2018.phtml
Comments
Loading...