Apotek K-24 Raih Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Apotek K-24 Raih Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Apotek K-24 akhir tahun ini kembali meraih prestasi gemilang. Jaringan Apotek waralaba terbesar di Indonesia itu meraih penghargaan. Untuk kategori Waralaba Utama Indonesia dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia yang diselengarakan oleh Kementerian Perdagangan RI di Jakarta Convention Center, 25-27 November 2016.

Penghargaan Waralaba Indonesia diserahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di tengah-tengah perhelatan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016. WFSI yaitu ajang bisnis waralaba tingkat dunia. Penghargaan ini sangat istimewa dan membanggakan mengingat diberikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia dan ini yang pertama kali.

Proses seleksi PWI telah dimulai 6 bulan yang lalu melalui tahapan sosialisasi dan pendaftaran/penjaringan, evaluasi, dan verifikasi langsung ke Kantor Pusat Apotek K-24 di Yogyakarta, serta penilaian dan penjurian. Bagi Apotek K-24 prestasi ini merupakan dukungan penuh pemerintah untuk dapat terus dikembangkan di seluruh Wilayah Indonesia.

Apotek K-24 saat ini telah dibuka lebih dari 360 gerai di 24 provinsi dan 101 kabupaten/kota di Indonesia, melayani lebih dari 3 juta pasien setiap bulan dan menyerap tenaga kerja lebih dari 4000 orang. Penghargaan Waralaba Indonesia dianugerahkan kepada wirausaha waralaba di Indonesia dalam 5 kategori yakni Waralaba Pratama, Kategori Waralaba Utama, Kategori Penerima Waralaba, Kategori Waralaba Global Indonesia dan Kategori Waralaba Mancanegara.

Kategori Waralaba Utama, pemenang pertama PT. Indomarco Prismatama Tbk. dengan merek Indomaret, pemenang kedua PT. K-24 Indonesia dengan merek Apotek K-24, dan pemenang ketiga PT. Coffee Toffee Indonesia dengan merek Coffee Toffee. Sedangkan untuk kategori Penerima Waralaba, Franchisee Apotek K-24 Rawamangun Jakarta berhasil meraih penghargaan sebagai Finalis.

Source https://www.bernas.id/ https://www.bernas.id/27014-apotek-k-24-raih-penghargaan-waralaba-indonesia-2016.html
Comments
Loading...