Asosiasi Franchise Sayangkan Budaya Instan Para Pelaku Bisnis Waralaba

Asosiasi Franchise Sayangkan Budaya Instan Para Pelaku Bisnis Waralaba

Potensi bisnis dan industri waralaba Indonesia yang cukup besar sejak lama menjadi perhatian Asosiasi Franchise Indonesia (AFI). Oleh karena itu, dalam berbagai kesempatan AFI selalu mendorong anggotanya untuk terus membenahi manajemen perusahaan.

Agar mampu terus berkembang dan bersaing tidak hanya di tingkat lokal tetapi juga di tingkat regional dan internasional. Menjadi enterpreneur atau wirausahawan memang tidak mudah, butuh perjuangan, usaha lebih dalam membangun dan menciptakan merek agar bertahan hingga sukses.

Melalui konsep usaha waralaba dan peluang usaha, kita tidak perlu lagi melalui tahap-tahap sulit dalam usaha, karena kita cukup meneruskan kesuksesan usaha yang sudah dibangun oleh pemberi usaha (Franchise).

Namun, ia menyanyangkan budaya instan yang mau cepat jadi masih kerap di gunakan oleh para pelaku usaha waralaba. Para pelaku bisnis waralaba saat ini banyak yang menggunakan sistem instan atau mau cepat kaya, ini yang salah.

Bagi para pelaku bisnis usaha waralaba agar mendalami dengan benar ilmu waralaba untuk dikembangkan ke arah yang lebih baik. Franchise itu ilmunya pemasaran atau marketing concept, jadi harus didalami dengan sebaik-baiknya.

Source http://www.industry.co.id/ http://www.industry.co.id/read/24479/asosiasi-franchise-sayangkan-budaya-instan-yang-kerap-dipakai-para-pelaku-bisnis-waralaba
Comments
Loading...