A&W Kenalkan Menu Baru Khusus Ramadan

A&W Kenalkan Menu Baru Khusus Ramadan

PT Biru Fast Food Nusantara pengelola gerai A&W Restaurants Indonesia sudah menyiapkan menu khusus untuk Ramadan. Perusahaan mengenalkan menu limited time offer (LTO), Paket Bedug Berkah. LTO ini akan berlangsung sampai akhir bulan depan. Inovasi dalam menu ini adalah pengenalan sambal hijau dan choco banana fluffy cake.

LTO Bedug Berkah ini terdiri dari dua menu pertama terdiri dari dua aromachicken, nasi putih, root beer atau satu aroma chicken, satu deluxe burger dan root beer. Nantinya setiap pembelian akan mendapatkan gratis choco banana fluffy cake dan sambal hijau.

Paket serba hijau ini akan menjadi menu andalan perusahaan untuk bisa menggenjot penjualan selama Ramadan. Apalagi sambal hijau merupakan dan choco banana fluffy cake ini merupakan inovasi baru perusahaan.

Pemilihan sambal hijau dikeluarkan pada ramadan terkait dengan permintaan yang ada. Selain itu, dengan kadar yang pas yang tidak terlalu pedas akan menjadi teman berbuka. Perusahaan mengatakan sudah melakukan riset dan tes rasa sejak akhir tahun lalu.

Source http://industri.kontan.co.id/ https://industri.kontan.co.id/news/aw-kenalkan-menu-baru-khusus-ramadan
Comments
Loading...