Ayam Gepuk Pak Gembus Gandeng Edwin dan Jhody (Super Bejo)

Ayam Gepuk Pak Gembus Gandeng Edwin dan Jhody (Super Bejo)

Waralaba AGPG yang berada di bawah naungan PT. Yellow Food Indonesia telah menggandeng duo MC kocak era 90-an. Edwin dan Jhody (Super Bejo) sebagai brand ambassadornya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan brand awareness di tengah makin maraknya bisnis kuliner yang ada di Indonesia.

Rido berharap, Edwin dan Jhody bisa mewakili karakter AGPG yang fresh, berani berkeringat dan juga enerjik. Selain itu, hadirnya duo MC kocak itu juga diharapkan bisa memberi nilai tambah dan penyegaran pada AGPG.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga mengumumkan merek dagang AGPG telah didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM sub Bidang Hak Atas Kekayaan Intelektual. Hal tersebut bertujuan untuk melindungi mitra usaha dan para konsumen. Dengan memastikan dan memberi cita rasa AGPG yang asli dengan resep khusus.

Bagi yang ingin mengembangkan bisnis kuliner tradisional berbahan baku ayam dan menjadi mitra usaha AGPG, terbuka kesempatan yang luas. Beberapa syaratnya adalah membayar biaya kemitraan sebesar Rp 35 juta untuk wilayah Jabodetabek, dan 40 juta Rupiah di luar Jabodetabek (belum termasuk PPn 10%).

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/wow-dalam-5-tahun-ayam-gepuk-pak-gembus-sudah-punya-700-gerai.phtml
Comments
Loading...