Ayam KQ5 Semakin Moncer Di Tangan Generasi Kedua

Ayam KQ5 Semakin Moncer Di Tangan Generasi Kedua

Ayam KQ5 merupakan besutan putri pemilik Wong Solo Group. Merek ini tidak kalah dengan besutan sang Ayah yang membesarkan Ayam Bakar Wong Solo. Tak hanya sukses di berbagai daerah, Ayam KQ5 juga moncer di Jakarta.

Didirikan pada 2012, cabang pertamanya di Jakarta sekaligus menjadi kantor pusatnya yang terletak di Jl. Raya Pondok Kelapa, sampai kini selalu ramai dikunjungi pelanggannya. Ayam KQ5 menyediakan Food Truck dan Mushola berjalan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggannya.

Ayam KQ5 sendiri termasuk salah satu merek Wong Soloi Group yang moncer digagas generasi kedua pemilik Wong Solo Group (Puspo Wardoyo), Shafiyyatul Ghina. Cabangnya tidak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai daerah.

Gerai Ayam KQ5 di Pondok Kelapa ini yang pertama di Jakarta. Sejak berdiri hingga saat ini masih terus ramai dikunjungi para pecinta Ayam KQ5. Apalagi saat ini sudah ada food truck untuk melayani masyarakat di berbagai tempat keramaian, ada pula mobil Mushola Truck Al Hijarah. Meski kondisi bisnis sedang lesu saat ini namun di sektor kuliner masih tetap bergairah.

Faktanya, Ayam KQ5 tidak malah semakin ramai. Ini juga menjadi bukti bahwa Ayam KQ5 merupakan bisnis kuliner yang kebal krisis. Sebab kita tetap kokoh di kondisi seperti ini sekalipun. Kondisi seperti ini, harus dimanfaatkan Ayam KQ5 untuk ekspansi dan melakukan inovasi.

Salah satu inovasinya adalah meluncurkan food truck untuk melayani pelanggan setia di tempat-tempat keramaian. Disamping itu, Ayam KQ5 juga tetap menjaga kulitas produknya. Ayam KQ5 juga mencoba mengeluarkan produk baru agar konsumen tidak jenuh.

Ayam KQ5 dikenal sebagai resto ayam yang menawarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. Ayam KQ5 juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya.

Menurut Ghina, ada beberapa startegi yang dikembangkan KQ5. Selain menawarkan menu produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. Ayam KQ5 juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya.

Ayam KQ5 terus mengembangkan gerainya ke berbagai daerah. Merek ini rupanya tidak hanya mampu membuktikan eksistensi bisnisnya di luar daerah saja, tapi juga di daerah Jakarta yang sangat ketat persaingannya. Buktinya gerai-gerai Ayam KQ5 di daerah Jakarta tidak pernah sepi pengunjung. Itu menandakan merek ini tidak bisa dianggap remeh.

Source http://majalahfranchise.com/ http://majalahfranchise.com/article/746/ayam-kq5-semakin-moncer-di-tangan-generasi-kedua
Comments
Loading...