Baba Rafi Kembangkan Konsep Kafe Kontainer

Baba Rafi Kembangkan Konsep Kafe Kontainer

Produsen makanan waralaba Kebab Turki, Baba Rafi, mengembangkan penjualan dengan menggunakan konsep kafe kontainer setelah sebelumnya berhasil memperkenalkan produk dengan sistem gerobak. Penjualan dengan konsep kafe kontainer ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada para pembeli.

Jika menggunakan gerobak pembeli langsung membawa pulang, tetapi dengan menggunakan konsep baru ini pembeli bisa menikmatinya di tempat. Untuk di Jawa Timur konsep kafe kontainer baru pertama kali dibuka di kompleks perumahan Kahuripan Nirwana Village, akhir pekan kemarin.

Di Sidoarjo merupakan yang kedua setelah sebelumnya sudah dibuka di Jatinangor Bandung. Untuk tahun 2017 rencananya juga akan dibuka lagi konsep serupa di Jalan Kutai Surabaya untuk memanjakan pembeli. Menu yang dihidangkan juga berbeda dengan yang sudah ada selama ini.

Ada beberapa varian baru seperti Nasi Kebuli, Nasi Mentega dan juga kebab premium yang isiannya sudah di-upgradedari sebelumnya. Melalui konsep penjualan yang baru ini pihaknya ingin menyasar pangsa pasar menengah atas karena memiliki konsep serta tampilan yang berbeda.

Untuk pengembangan dari kafe kontainer sendiri ditergetkan sebanyak 20 persen dari pasar Baba Rafi yang sudah ada. Untuk tempat penjualan gerobak saat ini sebanyak 400 unit di seluruh Jawa Timur dengan omzet sekitar Rp 500.000 sampai dengan Rp 600.000 setiap harinya. Sedangkan untuk konsep kafe yang baru dibuka ini diharapkan bisa mendapatkan omzet sebanyak Rp 2,5 juta setiap harinya.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/food-travel/424399-baba-rafi-kembangkan-konsep-kafe-kontainer.html
Comments
Loading...