Baba Rafi Raih Peringkat Pertama Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Baba Rafi Raih Peringkat Pertama Penghargaan Waralaba Indonesia 2016

Kebab Turki Baba Rafi, salah satu jaringan waralaba kuliner di Indonesia. Memperoleh peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia di ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise SME Expo 2016.

Penghargaan Waralaba Indonesia yang dibuka dan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo ini menjadi momen istimewa karena menjadi bagian dari perhelatan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016. Presiden Joko Widodo berharap agar produk waralaba nasional mampu memperkuat ekonomi kerakyatan di Indonesia.

Kebab Turki Baba Rafi berhak meraih award tersebut karena dinilai oleh para juri dari berbagai latar belakang telah memiliki cabang waralaba lebih dari 1.200 di Indonesia dan di sejumlah negara lain. Kebab Turki Baba Rafi berhasil meraih tempat terbaik, Juara I dalam Kategori Waralaba Global Indonesia, diikuti oleh J.Co Donuts Coffee di tempat kedua dan Alfamart di tempat ketiga.

Kebab Baba Rafi merupakan sebuah jaringan waralaba kebab terbesar di dunia. Perusahaan ini didirikan oleh pasangan suami istri Hendy Setiono dan Nilam Sari pada tahun 2003 di Surabaya, Jawa Timur. Pada tahun 2005, Kebab Baba Rafi telah menerapkan sistem waralaba hingga sekarang. Kebab Baba Rafi memiliki outlet lebih dari 1200 di Indonesia. Di 8 negara lain, diantaranya Malaysia, Filipina, China, Srilanka, Brunei Darussalam, Singapura, Belanda dan Bangladesh.

Source https://ekonomi.kompas.com/ https://ekonomi.kompas.com/read/2016/11/29/054741526/baba.rafi.raih.peringkat.pertama.pada.penghargaan.waralaba.indonesia.2016
Comments
Loading...