Bakaro Kenalkan Inovasi Baru Makanan Cepat Saji

Bakaro Kenalkan Inovasi Baru Makanan Cepat Saji

Bakaro Grill hadir meramaikan cita rasa kuliner tanah air dengan menu andalannya berupa daging sapi dan ayam. Cita rasa khas yang disajikan Bakaro adalah daging yang dibakar di mana rasa dan aroma yang tercipta benar-benar menggugah selera para penikmat kuliner.

Salah satu hal yang menjadikan Bakaro berbeda dengan tempat makan lainnya adalah daging sapi dan ayamnya yang dibakar oleh koki secara manual menggunakan pelontar api atau disebut juga flame thrower. Saus Bakaro menjadi bumbu rahasia yang memberikan kelezatan pada setiap porsi yang disajikan oleh pihaknya.

Bakaro menghadirkan rasa baru yang bisa dinikmati semua kalangan, dengan dua menu andalan yaitu menu ayam dan sapi bakar. Untuk menambah rasa, Bakaro dilengkapi level pedas sampai dengan 5 tingkat yang khusus disajikan bagi para pecinta masakan pedas di Indonesia. Selain itu, daging ayam bakar Bakaro juga menjadi pilihan yang tidak kalah enak bagi yang tidak terlalu suka daging sapi.

Menurut Felix, kata Bakaro terdiri Bakar dan O. Kata bakar, menjelaskan menu andalan Bakaro yang penyajiannya adalah dibakar. Sedangkan O melambangkan semua kalangan. Artinya, masakan Bakaro disajikan dengan dibakar dan ditujukan bagi semua orang.

Adapun pembeda Bakaro dengan resto cepat saji yang lain adalah cara memasaknya. Menu bakaro mengalami 2 tahapan dalam proses memasak. Pertama, ayam dan sapi dibumbui dan diolah terlebih dahulu sampai matang. Setelah itu, masuk ke tahap kedua, di mana menu ayam dan sapi dibakar dari atas menggunakan pelontar api atau flame thrower.

Sejak Bakaro dibuka dari tanggal 12 Maret 2018, penjualan jenis makanan cepat saji ini selalu sold out. Menyoal pilihan menu yang cuma dua. Hal ini dilakukan untuk mempercepat penyajian makanan kepada konsumen.

Untuk outlet pertama Bakaro, berada di depan Kampus Universitas Islam Negeri Syarif Hidayattulah, Ciputat. Pihaknya akan membuka pola kemitraaan lewat skema franchise dan membuka sejumlah cabang lainnya secara internal.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/rasa/486879-bakaro-kenalkan-inovasi-baru-makanan-cepat-saji.html
Comments
Loading...