Bambu Spa Buka Gerai Ke 19 Di Metro Permata Tangerang

Bambu Spa Buka Gerai Ke 19 Di Metro Permata Tangerang

Setelah mendapat legalitas STPW, Bambu Spa kembali buka gerai ke 19 di bilangan Metro Permata Karang Tengah, Tangerang Selatan. Pembukaan ritel Bambu SPA ini merupakan Branch yang ke 19 Bambu Spa. Lokasi ini sangat strategis untuk menjadi tempat SPA modern yang kekinian.

Di Bambu SPA segala treathmentnya menggunakan jenis bambu, dan yang terbaru adalah treathment bambu oxygen yang bisa membuat wajah cantik alami dan bisa menahan radikal bebas. Sehingga bahan-bahan semuanya tradisional asli rempah-rempah bambu dari leluhur Indonesia yang bisa menjadikan para wanita menjadi lebih cantik secara natural luar dan dalam.

Bambu SPA juga akan di promosikan oleh oleh negara Philipina yang masyarakatnya pernah melakukan perawatan di Bambu Spa, sehingga masyarakatnya merasa senang dan ingin mempromosikan Bambu Spa di negaranya dan hal ini Bambu Spa akan Go Internasional.

Ditemui di tempat yang sama, salah satu franchisee Bambu Spa Metro Permata. Drg. Rudy Kesaulya menambahkan bahwa dirinya merasa jatuh cinta dengan Bambu Spa. Karena dari bahan treatmentnya yang menggunakan bahan alami, yaitu kesemuanya itu berasal dari bambu semua, dan itu terbuat dari bambu yang berkualitas. Terangnya

Dirinya juga mengutarakan bahwa, dirinya sebagai dokter gigi tentunya bukan tanpa alasan memilih Bambu SPA. Karena antara klinik dengan Bambu SPA mempunyai kesamaan di bidang kesehatan dan saling berkaitan.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/882/bambu-spa-buka-gerai-ke-19-di-metro-permata-tangerang
Comments
Loading...