Bambu Spa Hadir di Tebet Jaksel Cabang Ke 16

Bambu Spa Hadir di Tebet Jaksel Cabang Ke 16

Kebutuhan untuk refreshing dan relaksasi masyarakat nyatanya semakin meningkat. Sebagaimana sudah menjadi rahasia umum, bertandang ke salon, spa dan klinik kecantikan. Menjadi hal yang lazim dilakukan bagi masyarakat masa kini.

Para pemilik bisnis spa, seperti Bambu Spa. Akhirnya di bulan November 2017 tambah satu cabang di Tebet. Waralaba Bambu Spa merupakan bisnis spa yang senantiasa memanfaatkan hasil bumi Indonesia yang dikombinasikan dengan teknologi modern saat ini.

Menu perawatan tubuhnya saja menggunakan bahan baku yang terbuat dari chocolate, lulur beras dan lulur rempah yang alami dan aman untuk kulit yang baik untuk menyegarkan tubuh. Hadir sejak 2008, waralaba spa, Bambu Spa tidak sungkan untuk meningkatkan pelayanan di industri kecantikan demi kepuasan pelanggan.

Nyatanya seiring dengan meningkatnya penggunaan media online juga membuat Bambu Spa aktif menginformasikan beragam diskon menarik melalui akun instagram dan facebooknya. Bambu Spa, Slimming and Beauty Care cabang ke-16 telah hadir di kawasan Tebet Jakarta Selatan. Tepatnya di Jalan Raya No.91, Jl. Tebet Timur Dalam 11, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. Grand opening Bambu Spa, Slimming and Beauty Care dilaksanakan Sabtu, 18 Nopember 2017.

Peresmian Bambu Spa Kelapa Gading ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Dewi Motik serta di dampingi  pemilik franchise  Lia, Hendra, Ivan, Ardi serta icha. Bambu Spa cabang Tebet dan Trisya Suherman, CEO PT Louise and Chelsea Indonesia/Founder Bambu Spa Indonesia. Serta hadir juga Roni Galoeng

Lia ingin memulai bisnis spa karena memiliki passion yang kuat dalam bidang kecantikan. Bisnis yang dijalaninya dimulai dari kesadaran dan kecintaan merawat tubuh serta menjaga kecantikan. Di tengah aktivitas padat dan menyita waktu, namun harus selalu tampil cantik dan segar.

Lia yang kerap mengunjungi tempat-tempat spa kesukaannya seperti di Jakarta dan Bali, akhirnya memilih Bambu Spa. Lia melanjutkan memilih Bambu Spa karena namanya sudah cukup terkenal sebagai peraih penghargaan Indonesia Marketing Franchise Award (IMFA) tahun 2016, Franchise Start Up Award 2015, serta masuk lima besar Franchise World Summit.

Pemilihan tempat di daerah Tebet jakarta selatan ini  merupakan district business area, yang sesuai dengan target market kelas menengah ke atas. Selain itu, di Tebet belum banyak saingan usaha yang sejenis. Bambu Spa sudah berdiri sejak 8 Agustus 2008 dan Bambu Spa Tebet Jakarta Selatan  adalah cabang ke-16.

Bambu Spa sudah banyak meraih penghargaan dari dunia franchise dan Kementerian Perdagangan karena membawa brand Indonesia di mancanegara. Karena itulah, ia concern di bidang ini agar bisa turut berpartisipasi mengharumkan nama Indonesia.

Icha melanjutkan target khusus marketing 30 % untuk orang asing, dia akan kerja sama dengan Vita Datau untuk menjadi Brand  Wonderful Indonesia. Target Surabaya dan Makasar di akhir tahun 2017, sementara itu di tahun 2018 target membuka 8 cabang.

Sementara itu untuk cabang ke 16  di Tebet  modal berkisar  1,25 M untuk 1 Outlet di luar sewa tempat termasuk sudah cadangan operasional.

Luas ruangan Bambu Spa Tebet  terdiri dari 2 lantai. Jumlah ruangan untuk treatment antara lain sebanyak 7 ruangan untuk terapi massage, 1 ruangan untuk slimming, 4 ruangan untuk foot relaxation, dan 3 salon. Untuk melayani customer, 9 SDM.

Sebelumnya Icha juga mengungkapakan jika pihaknya secara rutin terus melakukan promosi. Melalui survei yang ia lakukan, Icha mengungkapakan jika untuk perawatan selanjutnya pelanggan justru kerap datang membawa rekan maupun keluarga. Oleh karenanya, kita sering mensosialisasikan promo spa di media sosial kami, dan ini efektif.

Source https://www.beritaglobal.com/ https://www.beritaglobal.com/ekonomi/bambu-spa-hadir-kini-di-tebet-jaksel-cabang-ke-16/
Comments
Loading...