Bambu Spa Hadirkan Kegiatan Club Zumba

Bambu Spa Hadirkan Kegiatan Club Zumba

Bambu Spa juga telah memiliki kegiatan Club Zumba yang merupakan bagian dari gaya hidup sehat, terawat, dan cantik. Kegiatan ini berlaku hanya untuk mereka yang sudah jadi member Bambu Spa. Kalau mereka sudah melakukan treatment senilai Rp. 500 ribu.

Maka secara otomatis mereka sudah jadi member kita. Jadi Zumba ini adalah salah satu olahraga yang bisa kita berikan ke customer  dan instrukturnya dari pihak manajemen. Saat ini, Club Zumba baru tersedia di cabang Serpong yang diadakan setiap hari Minggu saat Car Free Day. Rencananya, Oktober mendatang akan hadir di cabang Palem dan juga St. Moritz.

Sejak pertama kali di-franchise-kan pada tahun 2012 lalu, sampai saat ini Bambu Spa sudah memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia seperti Makassar, Bali, Batam dan juga Surabaya.

Bahkan kabarnya dalam waktu dekat ini Bambu Spa akan buka cabang di Manila (Filipina). Bagi yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

  1. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.
  2. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.
  3. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.
  4. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/bambu-spa-hadirkan-dua-produk-baru-untuk-wanita-indonesia.phtml
Comments
Loading...