Bambu Spa Raih Indonesia Business Development Award

Bambu Spa Raih Indonesia Business Development Award

Trisya Suherman, Wanita berprofesi sebagai Penggusaha Spa, Jumat malam (21/4) merasa gembira dan terharu karena dari berbagai daerah mendapatkan penghargaan, begitu juga dengan Icha yang merahi Indonesia Business Development Award Spa.

Di malam puncak penghargaan Indonesia Best Of 2017, Icha ditemani kedua orang tua. Dengan memakai kebaya seperti kartini muda yang berprestasi. Icha mengutarakan dihadapan para tamu undangan dari berbagai daerah, ia  yang mulai berbisnis.

Saat ini jaringan franchise Bambu Spa milik Icha sudah memiliki 6 cabang selain 1 kantor pusat yang di Cengakreng. Outlet Bambu Spa kini bisa anda temukan di Sunter, Kebayoran Baru, Blok H, Depok, Bekasi, hingga Muara Bungo di Jambi. “Saat ini baru 1 di Jambi yang memang di luar Jabodetabek,” jelas Icha.

Icha Usai menerima penghargaan langsung menemui kedua orang tuanya untuk berbagi kebahagian. Karena tanpa doa dari ibu dan bapak tentu icha enggak ada apa-apa urai Icha. Apalagi Icha juga berharap ibuda nya merupakan Kartini yang selalu mendukung kegiatan icha untuk berbisnis Spa.

Dengan mendapatkan Anugerah Indonesia Business Development Award jadi motifasi saya untuk lebih giat lagi mengembangkan bisnis ini. Ini juga semua berkat para pelanggan setia yang telah datang ke Bambu Spa yang ada di berbagai cabang. Dengan kepercayaan pelanggan yang setia berkunjung ke bambu spa membuktikan bahwa Bambu Spa sudah diterima oleh masyarakat luas.

Dan icha juga enggak akan lupa dengan para onner yang bergambung di usaha bambu spa, karyawan, ibunda dan bapak saya serta para media yang selama ini juga dari bagian usaha ini  yang telah mendukung di bisnis bambu spa yang akhirnya mendapatkan penghargaan Indonesia Business Development Award pungkas Icha.

Source https://www.beritaglobal.com/ https://www.beritaglobal.com/global-utama/trisya-suherman-bambu-spa-raih-indonesia-business-development-award-di-malam-penghargaan-indonesia-best-of-2017/
Comments
Loading...