Bambu Spa Resmikan Cabang ke-19 di Metro Permata

Bambu Spa Resmikan Cabang ke-19 di Metro Permata

Bambu Spa telah meresmikan cabang barunya yang ke-19 di Metro Permata, Karang Tengah, Tangerang, Minggu (11/11/2018). Dimana pemilik Bambu Spa ini adalah gabungan dari 6 dokter profesional seperti Drg. Rudy, Dr. Adnan, Dr. Teddy, Dr. Sonny, Dr. Edy, Dr. Yoseph.

Lokasi Bambu Spa Metro Permata sendiri dinilai sangat strategis. Letaknya yang berada persis di sebelah klinik ternama Prodia Medika membuat spa yang telah memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba) ini sangat modern dan kekinian.

Sementara salah satu pemilik Bambu Spa Metro Permata, Drg. Rudy mengatakan bahwa dirinya telah jatuh cinta dengan Bambu Spa. Alasannya, karena Bambu Spa telah menggunakan bahan-bahan alami. Segala treatment di Bambu Spa menggunakan bambu. Adapun pelayanan yang diberikan seperti Slimming Treatment, Bust Treatment, The Art Of Bamboo Body Spa, Sakura Whitening Body Spa, Jeged Spa dan Eye Treatment. Bagi yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan.

Pilihan paket dan nilai investasinya
  • The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.
  • Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.
  • Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.
  • Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll. Bagi pemilik hotel, klinik atau resto yang ingin bergabung menjadi mitra bisnis Bambu Spa, cukup membayar franchise fee sebesar Rp100 juta untuk sekali bayar dengan free royalty fee selama 6 bulan (khusus yang bergabung di bulan November 2018). Diluar bulan November akan dikenakan royalty tetap sebesar Rp2 juta setiap bulannya selama masa promo.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...