Bang Aji Arabian Kebab Siapkan Konsep Baru Tahun 2019

Bang Aji Arabian Kebab Siapkan Konsep Baru Tahun 2019

Salah satu bisnis kemitraan F&B yang fokus dengan menu utama kebab, Bang Aji Arabian Kebab kabarnya tengah menyiapkan konsep baru. Rencananya, konsep baru tersebut baru akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang.

Konsep tersebut nantinya akan berupa corner dengan tambahan menu-menu baru yang juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Nantinya konsep tersebut akan menyasar ke arah profesional untuk bisa mendukung segala aktifitas konsumennya seperti sarapan, makan siang dan juga dine in (makan di tempat).

Selain konsep dan menu baru, kata Wisnu, Bang Aji Arabian Kebab juga memiliki target kota yang akan jadi sasaran pembukaan outlet baru selanjutnya di tahun 2019 nanti, yakni Palembang, Cirebon dan juga Solo. Saat ini, Bang Aji Arabian Kebab sendiri telah memiliki 703 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bang Aji Arabian Kebab masih terus membuka peluang kerjasamanya. Bagi calon mitra yang tertarik, siapkan nilai investasi sebesar Rp40 jutaan untuk wilayah Jabodetabek dan Rp45 juta untuk luar Jabodetabek. Dimana nilai tersebut sudah termasuk outlet, bahan baku awal, survey lokasi dan juga pengiriman.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...