Bangi Kopitiam, Peluang Bisnisnya Menggiurkan

Bangi Kopitiam, Peluang Bisnisnya Menggiurkan

Bangi Kopitiam merupakan salah satu waralaba papan atas di sektor bisnis kedai kopitiam. Waralaba asal Malaysia ini sudah kesohor dengan jaringan bisnis terbanyak di Indonesia. Tidak banyak waralaba kedai kopi yang bisa eksis dalam waktu yang lama. Pesaing di bisnis ini pun terus bermunculan. Tidak heran jika merek waralaba kedai kopi berkelas bisa dihitung jumlahnya di Indonesia.

Waralaba Bangi Kopitiam adalah salah satu waralaba kedai kopi berkelas yang tetap eksis di Indonesia. Saat ini bisnisnya sudah memasuki tahun ke-8, dengan jumlah outlet kurang lebih 75 unit tersebar dari Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua.

Mengapa bisa bertahan hingga saat ini? Peter Halim, Direktur PT Indo Bangi Kopitiam mengatakan, kuncinya mempertahankan kualitas dari produk serta inovasi-inovasi pada produk serta cepat tanggap kepada kebutuhan customer.

Kekuatan konsep bisnis Bangi juga menjadi keunggulan tersendiri. Sampai saat ini begitu banyak produk Bangi yang menjadi favorit para customer-nya. Salah satunya malaka toast, nasi lemak, mienkari, sup huntut dan sebagainya.

Sampai kini, presepsi konsumen indonesia terhadap Bangi, mereka menganggap Bangi adalah Brand kopi yang memiliki varian makanan yang cukup banyak dikuar menu minuman kopi sendiri. Untuk menjaga bisnis ini agar bisa sustain, Peter terus memberikan support kepada franchisee secara maksimal.

Sebab, dalam mengembangkan bisnis ia tidak hanya menggap franchisee sebgai konsumen saja, tapi juga sebagai mitra dan partner kerja. Bagi yang berminat menjadi mitra bisnisnya. Bangi Kopitiam menawarkan investasi yang cukup terjangkau untuk ukuran merek yang sudah dikenal luas dibandingkan pemain sejenis.

Investasinya berkisar Rp 1 miliar – Rp 1,5 miliar. Investasi tersebut sudah termasuk franchise fee Rp 300 juta. BEP-nya antara 2 sampai dengan 3 tahun denga omset yang cukup menggirkan antara Rp 300 juta hingga Rp 500 juta perbulan.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/886/bangi-kopitiam-peluang-bisnisnya-menggiurkan
Comments
Loading...