Barbershop Goonting Mulai Lepas Landas

Barbershop Goonting Mulai Lepas Landas

Goonting adalah salah satu barbershop ternama yang berada di bawah naungan Ixobox Group mulai lepas landas dengan rencana akan gencar membuka beberapa cabang baru di beberapa titik lokasi. Goonting baru saja membuka cabang. Di lantai dasar Summarecon Digital Center (SDC) Serpong pada 23 Agustus 2018 dan juga di lantai 2 Mall Daan Mogot Jakarta Barat (dekat Cinema XXI) pada 27 September 2018.

Kedua cabang barunya itu telah mendapatkan respon yang cukup bagus dari masyarakat sejak pertama kali dibuka. Sehingga dia pun optimis kalau Goonting akan semakin dikenal dan semakin diminati. Pihak Goonting akan lebih gencar untuk ekspansi bisnis barbershop-nya ini. Setelah ini, Goonting juga akan buka di Plaza Kalibata, Season City, Grand Galaxy Park, dan juga Basura City.

Harapan kedepannya Goonting akan memiliki banyak cabang. Bisa menjadi destinasi kebutuhan akan gunting rambut masyarakat yang membutuhkan perapihan rambut hampir setiap bulan dengan harga yang sangat terjangkau di dalam pusat perbelanjaan khususnya.

Bagi calon mitra yang ingin bergabung dengan jaringan bisnis Goonting. Ada dua paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu paket kios dengan nilai investasi Rp. 200 juta (4 box) dan paket outlet Rp. 225 juta (5 box). Investasi tersebut sudah termasuk sistem terpusat dan terkontrol.

Menggunakan vending machine dan dapat akses sales realtime report setiap saat dan CCTV realtime. Selain itu, juga sudah termasuk dekorasi dan perlengkapan standart Goonting. Menariknya, income yang didapat dari Goonting akan sepenuhnya diberikan untuk mitra. Hanya saja, mitra memberikan bagi hasil tetap sebesar Rp. 1 juta per box untuk tiga tahun pertama dan Rp. 2 juta per box untuk tiga tahun berikutnya.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/barbershop-goonting-mulai-lepas-landas.phtml
Comments
Loading...