Bebek Garing Tancap Gas Buka Gerai Di Tangerang

Bebek Garing Tancap Gas Buka Gerai Di Tangerang

Setelah sukses membuka gerai di kawasan Lebak Bulus beberapa waktu lalu. Di bulan September ini Bebek Garing terus melebarkan bisnis dengan membuka satu lagi gerai di Kawasan Tanggerang, tepatnya di Kreasi Building, Karawaci.

Sebelumnya kita tahu, Anda hanya bisa temui resto ini di daerah Bali, antara lain di Nusa Dua di Bali Collection yang merupakan gerai pertamanya. Lalu Mal Bali Galeria, Renon, dan Jalan Sunset Road. Pembukaan gerai barunya ini merupakan langkah bisnis yang tengah digencarkan oleh Bebek Garing resto.

Ia berharap dengan dibukanya satu lagi gerai di kawasan Karawaci ini mampu mengakomodir keinginan konsumen akan hadirnya resto bebek yang berkualitas dan tetap terjangkau. Untuk menikmati Bebek Garing, pengunjung cukup merogoh kocek sekitar Rp 30 ribu untuk menikmati seperempat potong bebek. Sedangkan harga untuk setangah potong bebek berkisar di Rp 75 ribu rupiah. Adapun minuman mulai Rp 15 ribu sampai 20 ribu.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/650/bebek-garing-tancap-gas-buka-gerai-di-tangerang
Comments
Loading...