Beragam Tema Yang Dihadirkan Nanny’s Pavillon

Beragam Tema Yang Dihadirkan Nanny’s Pavillon

Seiring dengan meningkatnya kualitas layanan, Nanny’s Pavillon pun makin ramai dikunjungi tamu. Hingga akhirnya Mellisa berani membuka restoran kedua di Jakarta. Hanya dalam selang waktu enam bulan, saya buka di Citiwalk dan akhirnya saya pindahkan ke Kota Kasablanka.

Uniknya, nama boleh sama, namun setiap resto memiliki konsep berbeda. Nanny’s Pavillon di Kota Kasablanka dibuat dengan konsep playroom. Lalu yang di Plaza Indonesia berkonsep Kimberly’s Room. Jadi tak aneh, kalau desian interiornya dibuat seperti kamar gadis remaja bernama Kimberly. Ada meja makan berbentuk meja rias, kotak kosmetik, rak sepatu, baju-baju digantung, topi, dan pernak-pernik kamar seorang remaja.

Dengan konsep dan nama menu yang berbeda, kami mainkan psikologi tamu, bikin mereka nyaman dengan desain interior yang friendly, baru menikmati kelezatan menu-menu. Hanya dalam waktu tak sampai tiga tahun, kini Nanny’s Pavillon berkembang menjadi 12 restoran.

Di Bandung, Mellisa juga menambah dua restoran di jalan Setiabudi dengan konsep library dan di Trans Studio Mall dengan konsep porsche. Di Jakarta, selain Kota Kasablanka dan Plaza Indonesia, Nany’s Pavillon juga ada di Pacicifc Place (konsep bathroom), Gandaria City (konsep sewing room), Sogo Central Park (konsep terrace), Pondok Indah Mall (konsep kitchen), dan di Sahid Lifestyle Kuta dengan konsep barrel storage.

Sukses Nanny’s Pavillon membuat bisnis ini dilirik oleh banyak pebisnis. Tawaran menjual franchise pun mengalir ke Mellisa. Akhirnya Nanny’s Pavillon tawarkan franchise untuk area di Bintaro Entertainment Center. Restoran ini berkonsep playground. Nanny’s Pavillon sadar, kalau ingin besar, tidak bisa melakukannya sendiri, bisa dengan sistem franchise dan berikutnya Nanny’s Pavillon akan buka di luar negeri.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/figur/113814-hobi-masak-berkembang-jadi-bisnis.html
Comments
Loading...