BFC Duo Buka Cabang Baru di Bali

BFC Duo Buka Cabang Baru di Bali

Merek waralaba ayam goreng kenamaan BFC Duo baru saja membuka cabang barunya di wilayah Bali. Ini merupakan cabang ke-7 BFC Duo yang ada di Pulau Dewata tersebut. Respon masyarakat di hari pertama pembukaan cabang baru tersebut cukup bagus. Apalagi, ditambah dengan berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh anak-anak, sehingga membuat suasana pembukaan semakin meriah.

Adapun menu yang ditawarkan seperti ayam goreng, burger, nugget, dan juga sosis. Untuk harga jualnya sendiri mulai dari Rp10 ribuan. Harapannya BFC Duo bisa terus semakin berkembang lagi. Selain itu kualitasnya juga terus terjaga sehingga tidak mengecewakan customer.

BFC Duo berada di bawah naungan PT. Cipta Aneka Selera dengan konsep cozy and cheap yang selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik dengan harga terjangkau serta cita rasa yang berbeda.

BFC Duo membuka kesempatan untuk calon mitra yang berminat untuk bergabung dengan jaringan bisnisnya. Ada 2 paket nilai investasi yang ditawarkan, yaitu BFC Duo Rp150 juta dengan jangka waktu 5 tahun dan Booth Rp16 juta sampai Rp18 jutaan dengan jangka waktu 5 tahun. Mitra diwajibkan membayar franchise fee sebesar Rp30 juta paket BFC Duo dengan royalty fee sebesar 2 persen. Untuk lama BEP-nya, 15 bulan untuk paket BFC Duo dan 3 bulan untuk konsep Booth.

Source https://infobrand.id/ https://infobrand.id/bfc-duo-buka-cabang-baru-di-bali.phtml
Comments
Loading...