Bisnis Ayam Goreng Crispy Masih Gurih dan Renyah

Bisnis Ayam Goreng Crispy Masih Gurih dan Renyah

Bisnis kuliner masih terus mendominasi di atas kategori bisnis lainnya. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga di seluruh dunia. Ayam goreng menjadi salah satu bisnis kuliner yang tak ada matinya. Sehingga tak heran kalau pemainnya semakin banyak bermunculan.

Sabana Fried Chicken

Bisnis ayam goreng yang satu ini pertama kali berdiri pada Agustus 2006 lalu. Dimana outlet pertamanya ada di Duta Indah, Bekasi. Kehadiran Sabana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan friedchicken yang halal dan higienis.

Karena proses pengolahannya sudah sesuai dengan standar kesehatan dan mendapatkan sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan No. 01011028830208. Hingga saat ini Sabana telah memiliki ribuan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi yang tertarik untuk menjalin kerjasama kemitraan dengan Sabana, nilai investasinya mulai dari Rp22,5 jutaan.

Orchi Chicken

Orchi Chicken (Original Fried Chicken) berkiprah di industri fried chicken sejak tahun 2007 lalu dan mulai menawarkan kemitraan sejak 2009 lalu. Sampai saat ini Orchi masih terus konsisten dalam keterlibatannya di industri fried chicken tanah air. Sampai saat ini Orchi telah memiliki lebih dari 700 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Berikut paket kemitraan Orchi:

Paket Booth A (paket fried chicken dan geprek) dengan nilai Rp. 13.750.000, Paket Booth B (paket fried chicken menu lengkap) dengan nilai Rp. 15.000.000, Paket Booth C (paket fried chicken deep fryer) dengan nilai Rp. 19.500.000, Paket Booth D (paket fried chicken dan ayam bakar) dengan nilai Rp. 19.500.000, Paket Take Away Lux atau Paket E dengan nilai Rp. 38.500.000 dan juga Paket Take Away Premium atau Paket F dengan nilai Rp. 48.500.000.

Crispyku Fried Chicken

Crispyku merupakan salah satu brand fried chicken di Indonesia yang telah berdiri sejak 2010 dalam bisnis makanan siap saji. Crispyku sudah memiliki hampir 700 outlet yang tersebar di seluruh nusantara yang terdiri dari outlet gerobak sampai dengan mini resto. Kualitas dan mutu telah menjadi komitmen Crispyku sejak awal.

Bagi calon investor yang tertarik untuk bergabung dengan franchise Crispyku, nilai investasinya mulai dari Rp. 20 juta untuk paket modern, Rp. 26 juta untuk paket exclusive, Rp. 49 juta untuk paket istimewa dan Rp. 250 juta untuk paket mini resto.

Kane Fried Chicken

Kane Fried Chicken sudah berjalan dari awal tahun 2010. Sejak pertama kali berdiri, Kane Fried Chicken mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Bisnis Kane Fried Chicken dan terus mengalami perkembangan. Kane Fried Chicken punya semangat untuk mendorong calon wirausaha-wirausaha muda dan berbagi peluang usaha dengan modal yang terjangkau dengan imbal hasil yang menjanjikan namun dengan resiko yang minimal.

Saat ini sudah ada lebih dari 700 outlet berdiri di seluruh Indonesia. Terkait dengan peluang bisnis yang ditawarkan, nilai investasi Kane mulai dari Rp. 17 juta untuk paket booth, Rp. 50 juta untuk paket express, Rp. 135 juta untuk paket mini resto, dan Rp. 200 juta untuk paket resto.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...