Bisnis Ayam KQ5 Sudah Teruji Menguntungkan

Bisnis Ayam KQ5 Sudah Teruji Menguntungkan

Ayam KQ5 sudah berdiri 6 tahun lalu. Usaha yang dirintis putri pemilik Wong Solo Group ini sudah teruji tahan krisis dan menguntungkan. Gerainya di Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang beroperasi enam tahun lalu tak pernah sepi pengunjung.

Rumah makan ini tidak diragukan lagi potensi bisnisnya. Bila tak percaya, coba saja tengok gerai pertamanya di Jakarta, Jl Pondok Kelapa Raya, Blok C8 No 25, Jakarta Timur. Saban hari gerai tersebut selalu ramai dipenuhi pengunjung.

Bahkan bisa dibilang Ayam KQ5 menjadi satu satunya rumah makan yang paling ramai pengunjung di kawasan Pondok Kelapa, terutama di jam makan siang dan sore, lahan parkir yang tersedia begitu penuh. Gerai Ayam KQ5 di Pondok Kelapa ini yang pertama di Jakarta.

Sejak berdiri hingga saat ini masih terus ramai dikunjungi para pecinta Ayam KQ5. Apalagi saat ini sudah ada food truck untuk melayani masyarakat di berbagai tempat keramaian, ada pula mobil Mushola Truck Al Hijarah.

Ayam KQ5 memang salah satu merek waralaba yang memiliki track record baik di industri kuliner. Kinerja bisnisnya tetap stabil meski pesaingnya berguguran. Pasalnya, jarang sebuah merek kuliner saat ini yang melewati usia bisnis 5 tahun. Umumnya, usaha kuliner meredup di usia 2 tahun dan gulung tikar di usia 3 atau 4 tahun.

Salah satu faktornya adalah konsumen saat ini gampang bosan. Mereka cepat jenuh dengan banyaknya pilihan produk kuliner yang selalu menghadirkan sesuatu yang baru setiap tahunnya. Faktor ini juga yang menjadi tantangan pelaku kuliner saat ini.

Ayam KQ5 sepertinya memiliki keunggulan itu, yakni menyajikan produk ayam bakar dan penyet serta menu-menu yang sudah familiar dengan perut dan lidah masyarakat Indonesia. Kita menyajikan produk yang sudah familiar dan menjadi kebutuhan masyarakat sehari hari.

Sehingga tidak bosan dan jenuh, karena produk kita tidak aneh-aneh. Mereka bisa menikmati karena pas dengan lidah dan kantong mereka. Kita juga selalu melakukan inovasi untuk menambah layanan konsumen. Salah satunya, Ayam KQ5 meluncurkan food truck untuk melayani pelanggan setia di tempat-tempat keramaian. Ayam KQ5 juga tetap menjaga kulitas produknya. Kita juga mencoba mengeluarkan produk baru agar konsumen tidak jenuh.

Sampai saat ini, Ayam KQ5 dikenal sebagai resto ayam yang menawarkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. Kita juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya.

Ada beberapa startegi yang dikembangkan KQ5. Selain menawarkan menu produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, Ayam KQ5 juga menawarkan menu paket yang pas untuk anak muda, seperti paket meriah yang dibandrol Rp 20 ribu, yaitu paket ayam penyet/bakar, nasi, serta es teh manis. Kita juga gencar melakukan delivery, menyebarkan brosur dan melakukan media campaign seperti Majalah dan lainnya.

Ayam KQ5 terus mengembangkan gerainya ke berbagai daerah. Merek ini rupanya tidak hanya mampu membuktikan eksistensi bisnisnya di luar daerah saja. Tapi juga di daerah Jakarta yang sangat ketat persaingannya. Buktinya gerai-gerai Ayam KQ5 di daerah Jakarta tidak pernah sepi pengunjung. Itu menandakan merek ini tidak bisa dianggap remeh.

Source http://majalahfranchise.com/ https://www.majalahfranchise.com/article/754/ayam-kq5-bisnisnya-sudah-teruji-menguntungkan
Comments
Loading...