Bisnis Franchise Cheese Tea Yang Menjanjikan

Bisnis Franchise Cheese Tea Yang Menjanjikan

Saat ini, telah muncul dan ngetren minuman baru yang berasal dari Taiwan yang santa populer di Asia. Untuk anda yang sangat menyukai keju. Saat ini telah hadir inovasi baru yang pastinya akan membuat siapa saja ketagihan untuk menikmatinya. Minuman tersebut adalah cheese tea. Minuman yang satu ini begitu hits dan populer di media sosial. Bahkan sudah semakin populer, mulai dari Hong Kong, London, hingga New York city.

Sesuai dengan namanya, minuman yang satu ini terbuat dari campuran teh serta keju yang begitu gurih. Minuman ini adalah inovasi antara keju yang dikocok sampai berbusa dan teh original. Pastinya akan membuat siapapun yang mencobanya akan ketagihan.

Rasa yang dihasilakn pun begitu lezat dan kompleks. Memang, jika dilihat secara sekilas teh yang satu ini tidaklah berbeda dengan minuman milk tea lainnya. Tetapi minuman teh ini diracik dengan teh panas yang terdapat lapisan lembut dari krim keju.

Selain keunikan dari rasa yang ditawarkan oleh minuman yang satu ini, ternyata dalam meminum cheese tea mempunyai keunikan tersendiri. Jika tidak sesuai, maka akan berpengaruh dengan rasa yang dihasilkan nantinya.

Cara Meminum

Diminum segera

Agar rasa yang dihasilkan begitu nikmat, maka sebaiknya langsung diminum ketika dibuat. Dengan begitu rasanya akan membuat anda semakin ketagihan untuk mencobanya kembali. Jika tidak segera diminum, matcha dapat mengendap pada bagian bawah gelas.

Jangan diaduk dan tidak memakai sedotan

Hal ini bertujuan agar cream cheese dan matcha tidak ikut tercampur. Dengan begitu tidak akan merusak rasa.

Posisi gelas adalah 45 derajat

Sebaiknya meminum cheese tea ini dengan posisi dari gelas adalah 45 derajat. Agar rasa yang dihasilkan semakin nikmat.

Nikmatnya minuman yang satu ini, membuat siapa saja akan ketagihan dengan rasa yang dihasilkan. Sehingga akan memberikan peluang yang sangat besar untuk melakukan bisnis ini. Anda dapat mencoba melakukannya.

Source https://meitea.id/ https://meitea.id/bisnis-cheese-tea-franchise-yang-menjanjikan/
Comments
Loading...