Bisnis Frozen Yoghurt Tumbuh 15% Per Tahun

Bisnis Frozen Yoghurt Tumbuh 15% Per Tahun

Pertumbuhan bisnis frozen yoghurt dari tahun ke tahun adalah sekitar 15% per tahun. Industri konsumsi frozen yoghurt di tahun 2011 adalah Rp 255 miliar dan meningkat menjadi Rp 324 miliar pada tahun 2012.

Tumbuhnya populasi konsumen segmen menengah menjadi 134 juta orang di seluruh Indonesia berdampak positif. Karena memiliki daya beli tinggi dan beraspirasi untuk meningkatkan lifestylehidup mereka. Hal ini menjadikan kelompok menengah sebagai target pasar karena mereka mulai suka makan atau jajan di luar dan mencari dessert.

Sour Sally Mini adalah konsep Sour Sally dengan harga yang lebih hemat namun tetap membawa kualitas yang baik dari produk Sour Sally. Biaya yang harus diinvestasikan untuk franchise Sour Sally Mini adalah Rp 350 juta.

Sour Sally Mini akan berpartisipasi di pameran International Franchise Expo (IFRA) yang akan diadakan pada tanggal 19-21 Mei 2017 ini di Hall A , JHCC. Brand Sour Sally yang sudah menjadi brand leader di kategori frozen yoghurt Indonesia, sudah menguasai 70 -75% dari pasar frozen yoghurt. Ini akan menjadi modal bagi kita untuk memanfaatkan dominasi pasar ini untuk market extention ke Sour Sally Mini.

Source http://www.beritasatu.com/ http://www.beritasatu.com/ekonomi/431528-bisnis-frozen-yoghurt-tumbuh-15-per-tahun.html
Comments
Loading...