Bisnis Kedai Surabi

Bisnis Kedai Surabi

Ide bisnis Surabi berawal dari sang suami. Melihat adanya peluang karena di Jakarta jajanan Surabi masih jarang ditemukan, Miranda lantas mengisi peluang tersebut dengan mengembangkan resep Surabinya sendiri yaitu perpaduan dari Surabi Kuningan dan Surabi Betawi dan sudah dimodifikasi dan diberi topping yang menggugah selera.

Kedai Surabi mengusung konsep resto dengan menu tambahannya seperti bakso, mie ayam, nasi bakar isi tempe/oncom teri, tongkol rica, cumi asin pedas, daging cincang, dan masih banyak lainnya. Kedai Surabi menghabiskan waktu lebih dari 20 kali percobaan untuk menghasilkan resep Surabi yang gurih, lembut dan lezat.

Rasa Surabi yang super lembut dengan bermacam-macam varian topping dihargai Miranda Rp 8.000 – Rp 14.000. Saat ini sudah tersedia 35 macam varian topping yang dapat dipilih oleh pelanggan. Miranda juga memasarkan produknya melalui media sosial. Tak hanya itu saja, Surabinya juga banyak dipesan untuk pengisi kue pada acara-acara seperti arisan, pengajian dan ulang tahun.

Semua pengalaman dalam berbisnis kue dirasakan Miranda ketika sempat membuka kios cake & pastry “LOVE CAKE”, namun kini sudah ditutup, dan Miranda lebih memilih menerima pesanan secara online berupa aneka makanan dan kue-kue dan fokus pada Kedai Surabi.

Miranda saat ini fokus mengembangkan usahanya. Ia juga mulai merambah pada bisnis minuman “Teh Surem” atau teh susu rempah yang sangat cocok sekali sebagai pendamping ketika menikmati Surabi.

Konsep Franchise ala Kedai Surabi

Pengalamannya yang pernah menjadi mitra di salah satu franchise kuliner membuatnya ingin menciptakan lapangan pe

kerjaan sendiri dengan membuat suatu produk. Dengan modal 15 juta, Miranda dan sang suami memulai bisnis franchise Kedai Surabi. Untuk bergabung menjalin kerjasama dengan Kedai Surabi, calon mitra cukup membayar Rp 20 juta dan sudah termasuk beberapa peralatan seperti booth meja dan bar dari kayu jati Belanda dan atap canopy, tungku serabi dari gas, lengkap dengan peralatan serta pelatihan karyawan. Calon mitra juga akan diarahkan langsung untuk siap berjualan. Sedangkan, untuk kemitraan Kedai Surabi dengan konsep resto dan ruko, calon mitra cukup membayar seharga Rp 250 juta dan bagi yang berminat akan dijelaskan lebih lanjut prosedurnya.

Contoh Kedai Surabi

Kedai Surabi, Bisnis Franchise Dengan Konsep Resto dan Booth

Informasi Lebih Lanjut Hubungi

Kedai Surabi (Miranda)
Tlp : 087770744826

Pin BB : 7CEAF5F8
Website : www.kedaisurabi.blogspot.com
Email : miranda_tqla@yahoo.com

Source Franchise Kedai Surabi Kedai Surabi
Comments
Loading...