Bisnis KiddyCuts Sangat Menggiurkan

Bisnis KiddyCuts Sangat Menggiurkan

Mencukur rambut anak berbeda halnya dengan mencukur rambut orang dewasa, butuh siasat dan kesabaran saat mereka mulai menangis dan banyak bergerak. Kehadiran bisnis salon anak khususnya dibidang hair cut KiddyCuts mampu menjawab tantangan tersebut.

Maria Purwanty mengembangkan salon anak KiddyCuts ini pada Februari 2018 bersama bu Nur Anita. Karena saat itu anaknya masih kecil dan butuh ahli cukur yang berkompeten. Agar potongan rambutnya rapih dan anaknya tenang, sehingga Maria memutuskan untuk membangun KiddyCuts.

Memiliki 2 outlet yang terletak di Summarecon Mall Serpong dan Mall Alam Sutera. Nilai investasi untuk membuka outlet KiddyCuts adalah Rp. 500 juta sudah termasuk biaya kantor pusat, fitting out, mobil- mobilan sebagai dudukan anak dan peralatan hair cut lainnya.

Baik kedisiplinan, teamwork dalam bentuk komunikasi dan koordinasi sebagai strateginya sehingga membuahkan hasil untuk membuat bisnis KiddyCuts yang dikelolanya bersama Anita tetap berjalan dengan baik. Memiliki Kelihaian yang sama dalam memanage KiddyCuts untuk tetap eksis dan berkembang, mitra KiddyCuts Brigitte Francesca juga turut dinobatkan menjadi The Best Franchisee KiddyCuts selain Purwanty dan Anita

Bisnis KiddyCuts termasuk bisnis yang unik namun membutuhkan manajemen yang baik dikarenakan bisnis ini adalah jasa untuk anak dan keluarga. Sudah pernah coba bisnis sejenis tetapi brand dari luar negeri namun biaya franchise yang mahal menyebabkan business kurang feasible. Berbeda dengan kiddycuts, bilamana dilakukan penyesuaian dalam promosi maupun cost, business ini masih feasible.

Francesca tertarik untuk mengembangkan bisnis potong rambut adalah ada needs dari orangtua dan anak untuk jasa. Jasa ini termasuk sulit untuk digantikan dengan teknologi. Purwanty saat ini memilik 4 outlet KiddyCuts yang terletak di  Pondok Indah Mall, Gandaria City Mall, Lippo Kemang Mall, dan AEON Mall BSD City.

Menjadi The Best Franchisee KiddyCuts tentu bukan hal yang mudah, butuh effort lebih untuk bisa mengelola hingga menjadikan KiddyCuts sebagai hair cut pilihan customer. Apresiasi ini menjadi sebuah motivasi bagi para mitra terpilih untuk selalu memiliki etos kerja yang baik dan tinggi demi perkembangan KiddyCuts.

Source https://www.franchiseglobal.com/ https://www.franchiseglobal.com/mitra-terbaik-kiddycuts-ungkap-alasan-bisnis-hair-cut-selalu-menggiurkan.phtml
Comments
Loading...