Bisnis Waralaba Bidik Wilayah Indonesia Timur

Bisnis Waralaba Bidik Wilayah Indonesia Timur

Meskipun kondisi perekonomian dunia masih diliputi ketidakpastian, bisnis waralaba di Indonesia masih sangat potensial dan menjanjikan. Salah satunya karena iklim dan stabilitas ekonomi nasional yang tetap terjaga.

Tahun 2012 bisnis franchise masih bagus, apalagi pertumbuhan ekonomi kita yang semakin bagus. Jadi, waralaba masih jadi potensi yang bagus. Dukungan pemerintah dari segi infrastruktur diharapkan agar bisa mendongkrak prospek bisnis waralaba agar bisa menjangkau wilayah Indonesia bagian Timur.

Wilayah timur itu peluang besar. Infrastruktur perlu mendukung. Biasanya setelah pameran franchise ini ada peluang untuk buka franchise di wilayah tengah dan timur. Pertumbuhan bisnis waralaba di Indonesia tidak kurang dari 10 persen.

Bahkan, angka tersebut masih bisa terakselerasi hingga 15 persen di akhir tahun ini. Pertumbuhan bisnis yang moderat lebih didorong oleh kualitas bisnis ketimbang kuantitas bisnis. Kualitas bisnis menjadi faktor utama. Untuk segmen bisnis, waralaba yang bergerak di bidang makanan dan minuman masih sangat diminati oleh pelaku bisnis dan pemilik modal.

Source https://www.merdeka.com/ https://www.merdeka.com/uang/bisnis-waralaba-bidik-wilayah-indonesia-timur.html
Comments
Loading...