Bisnis Waralaba Crispyku Fried Chicken

Bisnis Waralaba Crispyku Fried Chicken

Salah satu waralaba ayam goreng tepung yang cukup laris di kalangan investor, Crispyku Fried Chicken terus memperlebar sayap bisnisnya. Buktinya, sudah ada ratusan gerai yang beroperasi sejak pertama kali berdiri pada 2010 lalu. Ini sekaligus bukti kalau Crispyku cukup laris manis di pasaran.

Menurut owner Crispyku, Alexander Theo, bisnis ayam gorengnya ini telah berhasil menutup akhir tahun 2018 dengan membuka banyak gerai baru di sepanjang Desember 2018 dengan konsep yang berbeda. Untuk areanya sendiri ada di Tanah Tinggi (modern), Rorotan (exclusive), Klari Karawang (exclusive), Kp. Waru (modern & drink), Wanaherang (istimewa), Galaxy Bekasi (mini resto), Harapan Indah, Cikarang dan Tambun Utara.

Bagi calon investor yang tertarik untuk bergabung dengan franchise Crispyku, nilai investasinya mulai dari Rp20 juta untuk paket modern, Rp26 juta untuk paket exclusive, Rp49 juta untuk paket istimewa dan Rp250 juta untuk paket mini resto.

Menariknya lagi, Crispyku membebaskan biaya royalti di tahun pertama dan tahun kedua. Sementara di tahun ketiga baru akan dikenakan biaya royalti sebesar Rp2,5 juta per tahunnya. Saat ini, sedikitnya sudah ada lebih dari 700 gerai Crispyku yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Crispyku juga telah melahirkan banyak mitra sukses di sepanjang perjalanan bisnisnya. Sehingga tak heran kalau Crispyku terus dicari oleh para investor yang ingin membuka bisnis waralaba ayam goreng.

Source bisniswaralaba.id
Comments
Loading...